unescoworldheritagesites.com

Nama JJ Simkoputera Disebut di Gelar Perkara Wasidik Polda Metro Jaya Sebagai Pengendali Rekening UOB Kay Hian Sekuritas - News

UOB Kay Hian Skuritas (Ist )

: Dalam gelar perkara di Wasidik Polda Metro Jaya disebutkan nama Janto Junior (JJ) Simkoputera, komisaris dari PT Multi Visi Jakarta disebut sebagai beneficiary dari rekening BCA atas nama UOB Kay Hian Sekuritas Pte Ltd.

"Setelah kami telusuri rekening BCA tersebut atas nama PT Multi Visi Jakarta," ujar Kuasa Hukum dari Lucas SH saat gelar perkara.

Atas temuan tersebut, LQ Indonesia Lawfirm segera melayangkan surat somasi kepada JJ Simkoputera, dan akan segera mempidanakan yang bersangkutan atas dugaan keterlibatan atas raibnya dana Rp 52 Milyar milik para nasabah korban investasi tersebut.

Baca Juga: Profesionalismen PMJ Dalam Gelar Perkara Kasus UOB Kay Hian Sekuritas Diapresiasi LQ Indonesia Lawfirm

"Diketahui dari data Kemenkumham, bahwa PT Multi Visi Jakarta pada tahun 2018-2020 ketika kejadian, komisaris dan salah satu pemilik perusahaan adalah JJ Simkoputera. Dia baru keluar dari perusahaan di 2021 setelah kejadian dan adanya pelaporan polisi. Kemungkinan keluar karena menghindar dari tanggung jawab." ujar lawyer dan kuasa hukum LQ Indonesia Lawfirm, Nathaniel, SH.

Lebih lanjut Nathaniel menegaskan, LQ Indonesia Lawfirm akan terus mengejar semua pihak yang terlibat dalam perkara UOB Kay Hian hingga tuntas.

"Siapapun itu kami akan terus mengejar dan memproses semua pihak yang terlibat tanpa terkecuali." ujar Ali Amsar, SH dari LQ Indonesia Lawfirm.

Baca Juga: LQ Indonesia Lawfirm Dukung Kejagung Pidanakan Kasus 7 Ton Emas dan Miskinkan BS

Dari penelusuran diketahui JJ Simkoputera adalah pendeta di GBI Kemayoran CK7, dan anak dari Dokter Janto. JJ Simkoputera diduga bekerjasama dengan Agung, Michael dan Vincent dalam dugaan penipuan dana UOB Kay Hian Sekuritas yang merugikan para nasabah sebesar Rp52 miliar. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat