unescoworldheritagesites.com

Jadi Konten Kreator Harus Punya Jiwa Pejuang dan Pantang Menyerah - News

Prytha Pramesthi salah seorang Konten Kreator yang berhasil

: Peluang untuk menjadi Konten Kreator, terbuka bagi siapa saja. Platform media sosial seperti Instagram, TikTok, Facebook, dan YouTube sendiri sudah menyediakan ruang untuk menunjukkan bakat dan menjangkau jutaan orang.

Untuk menjadi Konten Kreator yang berhasil, tidak perlu gelar sarjana dengan IPK tinggi. Sebaliknya, skill dan personal branding menjadi salah satu kunci utama untuk bisa sukses di dunia digital tersebut.

Latar belakang inilah yang menjadi dasar bagi seorang Konten Kreator bernama Pramesthi Grahandini. Wanita yang akrab disapa Prytha Pramesthi ini menjadi salah seorang Konten Kreator yang sukses dan berhasil.

Baca Juga: Konten Kreator Budaya Lokal Tidak Akan Pernah Kehabisan Ide

"Menghasilkan konten - konten yang menarik, informatif, dan dapat membangun koneksi yang kuat dengan pemirsanya adalah hal yang dicari oleh platform dan pengikutnya," ujar Prytha yang fokus sebagai Konten Kreator travel dan lifestyle

Menurutnya, tidak hanya ide kreatif yang dibutuhkan untuk menjadi seorang konten kreator yang hebat. Tapi juga diperlukan mindset positif dan perilaku yang konsisten untuk terus belajar dan berlatih.

Konten Kreator juga dituntut memiliki
jiwa pejuang yang pantang menyerah dalam menghadapi beragam rintangan untuk mencapai tujuannya.

Baca Juga: Jadilah Inspirator Konten Kreator Budaya di Media Digital

Personal branding yang kuat dapat membantu seorang konten kreator untuk tampil lebih menonjol dari para konten kreator lainnya.

"Temukan keunikan dan bangunlah personal branding yang menarik dan autentik karena bukan hanya soal popularitas dan jumlah pengikut saja tapi kita harus bisa menghasilakn nilai positif, edukasi dan inspirasi bagi pengikutnya," kata alumni Fakultas Hukum Universitas Airlangga tersebut.

Dia yakin, jika seseorang memiliki mindset yang positif, serta personal branding yang kuat, dan skill yang mumpuni.

Baca Juga: Jadilah Influencer dan Konten Kreator Berbudaya Indonesia

Tidak tertutup kemungkinan untuk meraih peluang yang besar dan menjawab tantangan di era digital seperti sekarang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat