unescoworldheritagesites.com

Alexandria Islamic School Sambut Tahun Ajaran Baru Lakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Idris Laena: Rasa Cinta Tanah Air Dipupuk Dari Dini - News

Ketua Badan Penganggaran MPR RI dan Pembina Yayasan  BPLI-Alexandria Islamic School Dr HM Idris Laena didampingi Ketua Yayasan Alexandria Islamic School Tania Laena, MBA, Pimpinan Yayasan Dr. Astrid Laena, Lily Masniary Bsc mendampingi siswa mengikuti Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan (AG Sofyan)

: Alexandria Islamic School di tahun ajaran baru 2024-2025, telah melaksanakan prosesi dengan melaksanakan Kegiatan Prasesi. 
 
Kegiatan Prasesi yang umumnya dikenal dengan Istilah MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di Alexandria Islamic School ini justru digunakan bukan saja sekedar pengenalan lingkungan tetapi digunakan untuk menggali potensi dari siswa yang baru masuk.
 
Salah satunya pada acara penutupan Prasesi juga menampilkan Pagelaran Seni dan Budaya yang mengambil tema : The Wonderfull Indonesia.
 
 
Acara dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pendidikan Kota Bekasi dan Kanwil Agama Kota Bekasi serta Pimpinan Yayasan yang terdiri dari Dr. Astrid Laena SH.MH,  Lily Masniary Bsc dan H.Tafsirudin SE dan Mohammad Haikasek. 
 
Ketua Yayasan BPLI-Alexandria Islamic School Tania Laena Bsc.MBA mengatakan bahwa siswa Alexandria harus mampu menggali potensi pribadi masing-masing sehingga ketika lulus dan melanjutkan pendidikan di Perguruan Tunggi dan juga ketika masuk di dalam dunia kerja akan mampu bersaing dan mengharumkan nama Alexandria sebagai almamater yang patut dibanggakan. 
 
Alexandria Islamic School di tahun ajaran baru 2024-2025, telah melaksanakan prosesi dengan melaksanakan Kegiatan Prasesi berupa Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bekerjasama dengan MPR RI
Alexandria Islamic School di tahun ajaran baru 2024-2025, telah melaksanakan prosesi dengan melaksanakan Kegiatan Prasesi berupa Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bekerjasama dengan MPR RI (AG Sofyan)
Pada acara Prasesi tersebut juga digelar Sosialisasi 4 Pilar MPR Republik Indonesia.
 
 
Ketua Badan Penganggaran MPR RI yang juga Pembina Yayasan  BPLI-Alexandria Islamic School Dr.IR.HM.Idris.Laena.MH 
menegaskan kepada sswa baik SMP maupun SMA perlu diberikan pemahaman yang holistik sejak dini yakni tentang nilai-nilai kebangsaan yakni Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.
 
Dengan demikian, dengan pembekalan yang dilakukan kepada siswa Alexandria Islamic School akan menumbuhkan rasa cinta kepada Tanah Air Indonesia. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat