unescoworldheritagesites.com

Jelang Pilkada Bekasi, Mochtar Mohamad Lebih Awal Terima Surat Tugas Konsolidasi dari DPP Partai Demokrat - News

: Bakal calon Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad, menerima surat tugas konsolidasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Surat bernomor 22/ST/CAKADA/SATGAS.PD/V/2024 ini diterbitkan pada 31 Mei 2024 dan ditandatangani oleh Teuku Riefky Harsya atas nama Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Surat tugas tersebut mengisyaratkan kemungkinan terjalinnya koalisi antara Partai Demokrat dan PDI Perjuangan dalam Pilkada Kota Bekasi 2024. Amanat utama dalam surat ini adalah:

Berdasarkan Surat DPD Parai Demokrat Provinsi Jawa Barat Nomor

Baca Juga: Peduli Lingkungan Hidup, Aktivis Poros Jakarta Gelar Diskusi Publik Ancaman Jakarta Tenggelam

030TNT/DPD.PD//JB/V/2024 pada tanggal 27 Mei 2024 tentang Permohonan Surat Tugas Bakal Calon Kepala Daerah Kota Bckasi Provinsi Jawa Barat, maka dengan ini kami berikan Surat Tugas Kepada Saudara untuk :

1. Melaksanakan komunikasi politk dengan partai-partai politik sahabat agar segera terpenuhi persyaratan dukungan minimal 20% konlisi partai politik untuk menjadi Pasangen Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat Tahun 2024

2. Mencari dan mengusulkan Pasangan Calon wakil Walikola Kota Bekasi Provinsi Jawa Baral Tahun 2024

Baca Juga: Rangkul Gen Z dan Milenial Kumpulkan 1 juta Tanda Tangan, Relawan Kami Anies Deklarasikan Dukungan

3. Melaporkan hasul survey terkini dan knalisi Partai Politik yang sudah diperoleh kepada DPP Partai Demokrat. sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

4. Dalam pclaksanaannya DPP Partai Demokrat akan melakukan monitoring dan evaluasi berdasarkan hasil laporan dan survey.

5. Surat Tugas ini diberikan untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan etika politik Partai Demokrat dan Perundangan undangan yang berlaku.

 

6. Surat Tugas ini bcrlaku selama 1 (satu) bulan dan berakhir pada tanggal 30 Juni 2024

"Demikian surat tugas ini diterbitkan untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya," tegas Teuku Riefky Harsya dalam surat tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat