unescoworldheritagesites.com

NU NTB Gelar Latihan Instruktur l dan Pelatih l IPNU IPPNU NTB - News

 Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB Dr. Aidy Furqon membuka kegiatan Latihan Instruktur I dan Latihan Pelatih I Pimpinan Wilayah IPNU IPPNU NTB bertajuk "Harmonisasi Gerakan Organisasi Perbaikan Tanpa Henti" yng bertempat di Aula Balai Guru Penggerak, Jempong Mataram (5/7/2024).

Mewakili Pj Gubernur NTB Mayjen (Purn) Dr. Hassanudin, S.I.P., M.M., Kadis Dikbud NTB menyampaikan pelatihan relevan dalam meningkatkan kemampuan dan kualitas instruktur dan pelatih.

"IPNU dan IPPNU NTB sebagai organisasi yang telah lama menjadi tulang punggung generasi muda NU, memajukan pendidikan mencapai perubahan yang lebih baik," ungkapnya.

Baca Juga: Dugaan Suap Terjadi Saat Konfercab, Ketua PC NU Solo Pilih Serahkan ke Pengurus Besar

Selain itu, dirinya menggambarkan semangat dan komitmen bersama untuk terus memperbaiki diri dalam menyongsong masa depan yang lebih baik.

"IPNU dan IPPNU NTB menjadi pilar dalam membangun masyarakat. Dedikasi yang tak pernah lelah dalam mendukung dan mencerahkan ummat," jelasnya.

Baca Juga: Pesan Nusron Wahid: Kader Muda NU Diminta Maju Pilkada Bekasi

Diharapkan dari kegiatan tersebut, menjadi momentum berharga dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas masing-masing kader.

"Dengan bekal ilmu dan keterampilan yang diperoleh, saya yakin para peserta mampu menjadi agen perubahan yang mampu menginspirasi dan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat