unescoworldheritagesites.com

Warga Kelurahan Sumur Batu Dukung Mochtar Mohamad Menjadi Wali Kota Bekasi 2024-2029 - News

Warga Kelurahan Sumur Batu mendukung Mochtar Mohamad menjadi Wali Kota Bekasi 2024-2029, Sabtu (6/7/2024). (FOTO: Dharma/Suarakarya.id)

: Warga Kelurahan Sumur Batu, Bantargebang, secara kompak mendukung pencalonan Mochtar Mohamad sebagai Wali Kota Bekasi untuk periode 2024-2029. Dukungan ini mengalir dari berbagai elemen masyarakat setempat, termasuk Ketua RT, RW, tokoh masyarakat, anggota Karang Taruna, LPM, serta kader PKK.

Warga yang hadir dalam pertemuan untuk menyatakan dukungan mereka, mengungkapkan kepercayaan dan harapan besar mereka kepada Mochtar Mohamad. Mereka menilai sosoknya sebagai pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kota Bekasi. Dukungan ini diyakini akan menjadi dorongan kuat bagi Mochtar Mohamad dalam pencalonannya menuju kursi Wali Kota.

Sebagai tokoh yang dikenal di kalangan masyarakat, Mochtar Mohamad dianggap memiliki visi dan pengalaman yang memadai untuk memimpin Kota Bekasi menuju perkembangan yang lebih baik. 

Baca Juga: Menyambut 1 Muharam, Kecamatan Rawalumbu Menabur Pluralisme Pancasila

"Kami yakin dengan kepemimpinan beliau, Kota Bekasi akan semakin maju dan sejahtera," ungkap salah satu tokoh masyarakat setempat, Sabtu (6/7/2024).

Pertemuan yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat ini menjadi bukti kuatnya dukungan yang diberikan oleh warga Sumur Batu terhadap Mochtar Mohamad. Harapan mereka adalah agar Mochtar dapat membawa perubahan signifikan dan menjawab berbagai tantangan yang dihadapi Kota Bekasi. 

Mochtar Mohamad menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan untuk kembali mengunjungi wilayah Sumur Batu. 

Baca Juga: Resmikan Pojok Pengawasan, Bawaslu Kawal Hak Pilih Warga Kota Bekasi

"Untuk sekian kalinya saya berkunjung ke wilayah Sumur Batu ini dalam rangka silaturahmi bersama. Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias," ungkapnya.

Mantan Ketua RW 03, Lontir, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Mochtar. 

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Mochtar ke wilayah kami. Semoga beliau terpilih menjadi Wali Kota Bekasi mendatang," tuturnya.

Sebelumnya, Mochtar Mohamad mendapatkan undangan pernikahan keluarga RW Lontir di wilayah Sumur Batu. Para tamu undangan menyambut kedatangan mantan Wali Kota Bekasi periode 2008-2012. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat