unescoworldheritagesites.com

Milad ke 60 Bank NTB Syariah, Pertumbuhan Positif Berkarya Ikhtiar, Sabar dan Doa - News

Pencanangan NTB emas rangkaian peringatan 60 tahun Bank NTB Syariah dihadiri PJ Gubernur NTB Mayjen Dr. Hassanudin dan Dirut Bank NTB Syariah dan jajaran, Minggu (7/7/2024). yjen (Suara Karya/Hernawardi )

Milad ke 60 Bank NTB Syariah, Tumbuh Positif Berkat Karya Tanpa Henti, Sabar dan Doa

: Bank NTB Syariah sebagai bank utama milik pemerintah daerah genap berusia 60 tahun tepatnya pada Jumat (5/7/2024) ini.

Pada usia yang cukup matang, Bank NTB Syariah terus menunjukkan pertumbuhan yang positif. Hal itu pun dirayakan oleh seluruh jajaran karyawan Bank NTB Syariah se-Pulau Lombok dengan menggelar upacara bendera mengenakan pakaian adat Sasambo (Sasak, Samawa dan Mbojo).

Direktur Utama PT Bank NTB Syariah, H Kukuh Rahardjo menjelaskan, usia 60 tahun adalah usia yang cukup matang bagi sebuah institusi.

Baca Juga: Banyak Kandidat di Pilgub NTB, Perkaya Spektrum Ide dan Pesan Politik

Tentunya semua ini tidak terlepas pada ikhtiar, kesabaran dan doa seluruh keluarga Bank NTB Syariah sejak pertama kali berdiri tahun 1964.

Sejak berkonversi dari bank konvensional menjadi bank syariah di 2018 hingga 2024 Bank NTB Syariah terus menunjukkan pertumbuhan yang positif.

“Pertumbuhan positif tersebut merupakan kerja keras dan ikhtiar seluruh insan amanah Bank NTB Syariah dan seluruh pemangku kebijakan. Posisi juni 2024 data keuangan bank menunjukkan pertumbuhan yang terus lebih baik,” terangnya.

Baca Juga: BRI Mencapai Predikat Low Risk dalam ESG, Rating Sustainalytics BRI Terus Membaik

Diakui, pada awal-awal tahun berkonversi di 2018 lalu penuh dengan tantangan baik internal maupun eksternal.

Terlebih saat itu terjadi musibah gempa bumi yang mengguncang Pulau Lombok, dan pandemi Covid-19 di awal 2020.

Karenanya diambil berbagai kebijakan internal untuk memastikan tumbuhnya bank secara utuh.

Baca Juga: Kontingen UDG NTB Diharapkan Beri Kontribusi Bagi Pembangunan Daerah

Semua hal tersebut agar nasabah dan masyarakat merasa nyaman, tenang dan aman dalam berinteraksi, serta bertransaksi di Bank NTB Syariah, dengan harapan dapat memberikan manfaat dan kemaslahatan yang lebih besar kepada masyarakat NTB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat