unescoworldheritagesites.com

Silaturahmi ke Majelis Taklim Nurul Hidayah Pancoranmas, Dr Ririn Disambut Antusias - News

Silaturahmi ke Majelis Taklim Nurul Hidayah Pancoranmas, Dr Ririn Disambut Antusias (Ist)

: Dr Ririn Farabi Arafiq kembali menyapa warga saat menghadiri kegiatan silaturahmi dengan majelis taklim Nurul Hidayah Pancoranmas, Minggu (8/7/2024). Saat silaturahmi Dr Ririn disambut antusias jamaah majelis taklim dan warga.

Dr Ririn hadir ditengah pengajian bulanan tingkat RW 17 kel Pancoranmas sekaligus mendoakan 40 hari meninggalnya almarhumah Sarwati binti Ali.

Pada kesempatan itu hadir pula Aggota Dewan Kota Depok Partai Golkar dapil Pancoranmas terpilih Hj Supriatni, Ustadz Yahya (pimpinan majelis taklim Darul Amiin), Ustadzah Purwaningsih dan segenap undangan yang hadir.

Baca Juga: Saleh Husin Giat Ahir Pekan Dengan Olahraga

"Kita datang ke sini dalam rangka silaturahmi dengan warga sekaligus menghadiri pengajian bulanan. Alhamdulillah saya senang di sini disambut antusias dan mereka tampak senang dengan kehadiran kami," kata Dr Ririn.

Dr Ririn mengatakan silaturahmi dengan warga penting untuk menyerap aspirasi mereka. Ada banyak persoalan di Depok yang perlu ada penyelesaian, namun juga harus ada skala prioritas.

Menurut dokter muda itu, semua persoalan yang ada di Kota Depok dapat diselesaikan dengan adanya koordinasi yang baik antar lembaga.

Baca Juga: Kekerasan Seksual, Kemnaker Ajak Stakeholders Ketenagakerjaan Terus Cegah di Tempat Kerja

Dr Ririn melihat dari tahun ke tahun PPDB sekolah menjadi persoalan di Kota Depok lantaran kurangnya infrastruktur sekolah negeri, terutama selevel SMP dan SMA/SMK.

"Kita lihat Depok memang butuh penambahan sekolah negeri, terutama SMP dan SMA. Apalagi madrasah. Kita butuh penambahan madrasah MTSN dan MAN," kata dr Ririn.

Dr Ririn melihat kordinasi antar pemerintah kota Depok, provinsi dan pusat harus berjalan baik untuk menyelesaikan persoalan infrastruktur sekolah. "Kita harus bisa pecahkan kebuntuan ini," kata Dr Ririn.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat