unescoworldheritagesites.com

Ini Pesan Khusus Mochtar Mohamad di Tahun Baru Islam 1446 Hijriah - News

Ini Pesan Khusus Mochtar Mohamad di Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, di Harapan Jaya, Kota Bekasi, kemarin malam. (FOTO: Dharma/Suarakarya.id)

: Pada malam pergantian Tahun Baru Islam, atau 1 Muharram 1446 Hijriah, Mochtar Mohamad, yang merupakan bakal calon Wali Kota Bekasi, memberikan pesan penting kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir di Jalan Al Bahar, RT 03/RW01, di lapangan kantor RW Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara. Dalam sambutannya, ia mengharapkan agar kualitas iman dan takwa kepada Allah SWT semakin meningkat di tengah masyarakat. 

"Saya juga berpesan bahwa seluruh yang hadir pada malam tahun baru islam mendapat syafaat dari Rasulullah Muhammad SAW dan diterima di sisi Allah SWT," tuturnya, kemarin.

Mochtar Mohamad, dikenal sebagai tokoh yang memiliki pengalaman panjang dalam dunia politik Bekasi, menyampaikan komitmennya untuk memajukan Kota Bekasi. 

Baca Juga: Tahun Baru Islam, DKM Masjid Baiturahim Angkasa Santuni Anak Yatim Dihadiri Ustadz Kasif Heer

Mochtar Mohamad pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bekasi pada tahun 1999, wakil walikota pada tahun 2003, serta menjabat sebagai Wali Kota Bekasi pada tahun 2008.

Keputusan untuk maju kembali sebagai calon wali kota didorong oleh dorongan dari warga RW Harapan Jaya, serta dukungan dari berbagai pihak seperti pengurus Islamic Center Bekasi dan Yayasan Al Muhajirin yang mengelola Masjid Agung Al Azhar.

"Saya berterima kasih atas dukungan dan doa dari masyarakat, berharap agar dapat dipilih menjadi menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024-2029," ujar Mochtar Mohamad.

Baca Juga: Milad ke 60 Bank NTB Syariah, Pertumbuhan Positif Berkarya Ikhtiar, Sabar dan Doa

Acara tersebut juga dihadiri oleh Habib Sehan, yang datang langsung ke rumah Mochtar Mohamad di Jakarta Permai, Bekasi Selatan sekitar pukul 17:00 WIB. Namun, perjalanan menuju acara mengalami kendala lalu lintas yang padat.

"Tetapi berkat doa dari semua, kami dapat tiba dengan selamat di lokasi acara," ucap Mochtar Mohamad.

Dalam kesempatan itu, ia juga membagikan informasi terkait program umroh dengan diskon khusus melalui kerjasama dengan agen travel tertentu. 

Baca Juga: Kompetensi CPMI, Kemnaker-BP3MI DIY, Jateng, serta Jatim Tandatangani Komitmen Bersama

"Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang berminat untuk melaksanakan ibadah umroh dengan biaya yang lebih terjangkau," ujarnya.

Mochtar Muhammad menutup sambutannya dengan harapan agar doa yang diberikan oleh hadirin tahun baru islam dapat menjadi amal yang membawa keberkahan bagi perjalanan politiknya di Pilkada pada 27 November 2024 mendatang. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat