unescoworldheritagesites.com

Rizky Billar dan Lesty Kejora Buka Bisnis Coffe Shop di Pollux Mall Cikarang, Namanya 24 Ever Coffe - News

Rizky Billar dan Lesty Kejora Buka Bisnis Coffe Shop di Pollux Mall Cikarang, Namanya 24 Ever Coffe, Senin (1/7/2024). (FOTO: Pollux Mall Cikarang)

: Kabar gembira bagi anda pecinta, coffe shop milik pasangan artis Lesty Kejora dan Rizky Billar resmi beroperasi di Pollux Mall Cikarang, pada Senin, (1/7/2024).

Coffe shop itu bernama 24 Ever Coffe, saat ini memasuki tahap trial opening, berbagai varian kopi dan menu makanan tersedia di 24 Ever Coffe itu.

"Pertanggal 1 Juli, kita sudah open trial. Kalian bisa langsung mampir ke 24, Ever Coffe di Pollux Mall Cikarang,"kata pasangan artis itu dikutip di laman instagram 24 Ever Coffe.

Baca Juga: International Hijriah Food Festival, Merayakan Tahun Baru Islam 1446H Melalui Makanan dan Kebudayaan

Dalam unggahan itu, Rizky dan Lesty memamerkan sejumlah menu unggulan 24 Ever Coffe. Lesty mengajak masyarakat untuk datang ke 24 Ever Coffe.

"Kalian harus jadi orang pertama yang datang ke 24 Ever Coffe, karena disana minumannya enak-enak, makannya juga enak-enak. Jadi kalian harus jadi orang yang paling bersejarah bagi 24 Ever,"kata Lesty.

Rizky mengatakan juga akan datang ke 24 Ever Coffe di Pollux Mall Cikarang,"Diawal-awal bulan kita akan mampir kesana ya, kita akan seru-seruan bareng, kita akan melayani kalian sebagai costumer dan juga akan menyediakan live music,supaya nongkrong kalian makin asik,"kata dia.

Baca Juga: 100 Pedagang Jamu Gendong Kunjungi Pabrik Sido Muncul Rayakan Hari Jamu Nasional, Irwan Hidayat: Jadikan Budaya Minum Jamu sebagai Gaya Hidup

Dalam masa soft opening itu, 24 Ever Coffe memberikan diskon hingga 20 persen untuk semua varian menu. Pollux Mall Cikarang menjadi pilihan pasangan artis tersebut melebarkan sayap bisnisnya.

Pollux Mall Cikarang diketahui merupakan mall dengan lokasi strategis dan termasuk dalam kawasan Superblok Pollux Chadstone yang dikelilingi oleh 3 Hotel (LK Hotel, LK Reserve dan LK Suites), 3 Tower Apartemen dengan 3500 Unit dan 1 Tower Serviced Apartments.

Mall ini memiliki okupansi sudah lebih dari 65 persen. Banyak tenant yang sudah bergabung dengan Pollux Mall Cikarang, seperti Matahari, Guardian, Wacoal, Roti O, J Co, Mako, Skecher, Sport Station, Lasona, Bata, Giordano, Papa Ron’s Pizza, Optik Melawai, Optik Seis, 4ever Coffe, Janji Jiwa, Bakmi Kofei, Steak 21, Raa-cha, Golden Lamian, Solaria, Sour Sally, Dental District, Happy Time, Kart Zone, Urban J Corner Podcast Studio, Dominico Sofa, Daichi Fitness, Watch Club, Kairos Wedding, Beauty District, Fertility District, Mr DIY, dan GMS.

Baca Juga: Penggemar Kuliner Nusantara dan Western, Alamama Resto Solo Bisa menjadi Pilihan

Perlu dicatat, XXI Cinema di Pollux Mall Cikarang yang merupakan salah satu bioskop terbesar di Cikarang dengan luas sebesar 2.500 meter persegi. 

Pollux Mall Cikarang juga dilengkapi dengan mushola terbesar yang nyaman dapat menampung 300 orang. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat