unescoworldheritagesites.com

Mochtar Mohamad Buka Turnamen Tenis Meja Liga Amatir, Langsung Smash Lawan - News

Mochtar Mohamad membuka Turnamen Tenis Meja Liga Amatir, langsung Smash lawan, Minggu (7/7/2024). (FOTO: Dharma/Suarakarya.id)

: Bakal calon Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad ikut bermain tenis meja dalam undangannya ke Bekasi Selatan dan sukses melakukan smash demi memotivasi para pemain usia termasuk dari tim liga amatir PTM Richas

Mochtar Mohamad memang sudah pernah bermain tenis meja di wilayah Kranji, pada 2008 silam. Ia turut bermain di GOR Richas Jakasampurna, Bekasi Selatan bersama para pemain profesional.

Momen ini lantas divideokan penonton yang hadir, memperlihatkan betapa meriahnya pertandingan yang dihadiri Mochtar tersebut.

Baca Juga: Ini Paparan Bacalon Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad di Acara Pendidikan Politik Solidasi Kader Partai Demokrat untuk Pilkada 2024

Ternyata, sosok mantan Wali Kota Bekasi periode 2008-2012 itu berhasil menghasilkan beberapa poin setelah sukses melakukan smash pemain lawan.

Usai laga, Mochtar pun memberikan motivasi verbal untuk para pemain tenis meja, baik yang sudah tua atau masih muda.

"Yang saya hormati seluruh pemain tenis meja, kayakny ada pemain kelas nasional nih di sini dan tuan rumah. Saya disini Remi menjadi anggota club, baru dua kali latihan," buka Mochtar, kemarin malam.

"Mudah-mudahan, belajar tiga bulan bisa ngalahin amatiran. Semoga, Agustus turnamen RT bisa lebih semangat lagi di tempat ini," tutupnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat