unescoworldheritagesites.com

Polda Dukung Kegiatan Hari Anak Nasional di Sleman DIY - News

Ketua Pelaksana Hari Anak Nasional Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) DIY Noviana Sisprianti, beraudiensi dengan Kapolda DIY di Mapolda. (Istimewa )

: Ketua Pelaksana Hari Anak Nasional Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) DIY Noviana Sisprianti, beraudiensi dengan Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan diwakili Wadir Intelkam Polda DIY AKBP Khaira Arjuandi, dan Kasubdit 3 Ditintelkam Polda DIY AKBP Wahyu Dwi Nugroho, Selasa (9/7/2024).

Organisasi kemasyarakatan JPKP Provinisi DIY, menggandeng kerjasama dengan pihak Kepolisian Daerah DIY, untuk mendukung giat Hari Anak Nasional yang akan dilaksanakan 21 Juli 2024 mendatang di Kabupaten Sleman, DIY.

Baca Juga: Acap Menyampaikan Pesan Kamtibmas, Group Band Progo Mendapat Penghargaan dari Kapolda DIY

Hal itu disampaikan Ari Kusharyono sebagai SekWil (Sekretaris Wilayah) DPW JPKP DIY, didampingi Kristin sebagai Divisi Hukum DPW JPKP DIY, Metha Ayu sebagai Ketua DPD JPKP Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Olga Polda DIY - TNI, Perkuat Sinergitas, Pererat Kebersamaan serta Solidaritas

“Hari Anak Nasional merupakan momentum penting untuk meningkatkan kepedulian dan partisipasi kita dalam menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi," ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat