unescoworldheritagesites.com

Vicky Prasetyo Dukung Penuh untuk Mochtar Mohamad, Ini Wakafnya - News

Vicky Prasetyo mendukung penuh untuk Mochtar Mohamad, ini wakafnya. (FOTO: Dharma/Suarakarya.id)

: Artis Vicky Prasetyo menilai agenda malam rabuan di kediaman Mochtar Mohamad atau yang akrab Babe M2 menjadi kegiatan yang positif dan berdampak baik ke depan. Apalagi dengan kehadiran generasi milenial dan Gen-Z, sehingga akan tertanam kepada mereka nilai-nilai Trisakti Bung Karno.

Vicky berharap agar Babe M2 bisa kembali duduk sebagai Wali Kota Bekasi untuk periode 2024-2029. Oleh karena itu, ia siap berjuang melalui media sosial untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Babe M2.

"Saya akan wakafkan sosial media saya. Karena ini butuh gerakan yang massif, dan politik itu tidak bisa kita teriak dari luar rumah. Jadi, anak-anak muda harus masuk ke dalam politik. Kalian (anak muda) jangan hanya menjadi penikmat kemerdekaan, manja, dan hanya mengikuti arus," ujarnya usai diskusi publik malam rabuan di kediaman Mochtar Mohamad, di Jakasampurna, Bekasi Selatan, Selasa (9/7/2024) malam.

Baca Juga: Menjaga Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak, FKUB Kota Bekasi Sosialisasi Peraturan Bersama di Wilayah Rawalumbu

Sebelumnya, dalam diskusi malam itu, hadir sebagai pembicara Stafsus DPD RI Firman Tendri, sejumlah ormas, dan para tokoh masyarakat. Sejumlah pertanyaan pun dilontarkan kepada mantan Wali Kota Bekasi M2 terkait masa depan kota jika ia kembali menjadi pemimpin tertinggi di Kota Patriot.

Pertanyaan yang dilontarkan diantaranya disampaikan oleh seorang sopir angkot perempuan yang mengeluhkan nasib para sopir, kemudian warga yang mengeluhkan pelayanan kesehatan bagi warga miskin, ruang kreativitas bagi generasi Gen-Z, hingga maraknya peredaran obat terlarang.

"Urusan kesehatan harus dilakukan lebih dini, mulai dari menghindari jangan sampai orang sakit, kemudian pencegahan atau preventive dan mitigasi. Dengan perhatian kepada kesehatan lebih dini maka hal ini akan membuat cost lebih rendah untuk kesehatan," kata Babe M2. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat