unescoworldheritagesites.com

Jika Menang atas Frank Martin, Gervonta Davis Didorong Duel Lawan Vasyl Lomachenko pada November - News

Gervonta Davis masih terlalu perkasa buat Ryan Garcia.


Vasyl Lomachenko menjadi salah satu nama yang ingin dihadapi Gervonta Davis di atas ring. Duel itu, kata promotor Bob Arum, akan direalisasikan tahun ini juga.

Namun, Gervonta Davis harus menuntaskan pekerjaannya dengan baik dalam pertarungan dengan Frank Martin pada 15 Juni ini atau Minggu (16/6) di Indonesia.

Ini jadi pertarungan pertama buat Tank Davis (29-0-0, 27 KO) sejak dia menghentikan Ryan Garcia pada 22 April 2023 di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Davis mempertaruhkan sabuk gelar kelas ringan dalam duel dengan Martin.

Vasyl Lomachenko terakhir naik ring 12 Mei 2024, menang TKO ronde 11 atas George Kambosos Jr dan merebut sabuk gelar kelas ringan IBF yang lowong.

Lomachenko kini berusia 36. Kekalahan angka kontroversial dari Devin Haney setelah sebelumnya juga kalah dari Teofimo Lopez membuktikan bahwa Lomachenko (18-3-0, 12 KO) yang sekarang bukan lagi Lomachenko yang dulu.

Baca Juga: BRI Pastikan Keandalan Layanan Perbankan Pada Saat Libur Iduladha 1445 Hijriah Tahun 2024

Tapi, jika dia bisa mengalahkan Davis, Lomachenko akan menjadi petinju tua-tua keladi, makin tua makin menjadi.

“Davis dan Lomachenko adalah pertarungan lebih besar dibandingkan duel Davis vs Shakur (Stevenson),” ujar Bob Arum.

“Kami sudah lama bicara dengan PBC (Premier Boxing Champion). Kami akan lanjutkan lagi  pekan depan setelah duel ini (Davis vs Martin), dengan asumsi Tank mengalahkan Martin. Ini bukan negosiasi awal.”

“Carl Moretti sudah bicara dengan Louis DeCubas dalam beberapa pekan. Harapannya kami bisa realisasikan (duel Davis vs Lomachenko) pada November

Baca Juga: Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto Kunjungan ke MUI Bahas Masalah Keagamaan dan Palestina

“Carl Moretti has been talking to Louis DeCubas for a couple of weeks now. Hopefully, we’ll put it together for sometime in November.”

“Saya optimistis negosiasi akan berjalan baik. Anda tidak bisa menjamin hal itu, tapi PBC profesional, dan orang-orang saya juga profesional, mereka akan menyelesaikannya,” tandas Arum.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat