unescoworldheritagesites.com

Ini Alasan Terence Crawford Enggan Bertarung dengan Jaron Ennis - News

Jaron Ennis dan Terence Crawford (@jaronenis dan @tbudcrawford)


:
Tinju adalah olahraga, tapi tinju juga bisnis pertunjukan. Nama besar akan menghasilkan revenue besar karena menyajikan pentas kolosal.

Pertarungan Terence Crawford vs Jaron ‘Boot’ Ennis bukan tidak menarik. Tapi, siapa Ennis? Belum banyak yang mengenalnya dan karenanya namanya takkan menjual.

Kehebatan Ennis di atas ring tentu mengesankan. Ia sangat belia, 26 tahun. Rekor pertarungan mengesankan dengan 28 kali menang KO dari 32 kali naik ring dengan 1 no contest dan belum pernah kalah.

Baca Juga: Tika Telah Berhasil Menyelesaikan Soal Matematika Dalam Waktu 30 Menit Jika Jumlah Seluruhnya Yang Tika

Prestasi amatirnya juga mengesankan. Antara lain juara Golden Glove AS pada 2015.

Di atas kertas, dengan reputasi itu, Ennis berpotensi mengalahkan Terence Crawford. Atau setidaknya ‘Boot’ bisa membuat ‘Bud’ babak belur.

Persoalannya, apakah pertarungan itu akan memberikan Terence Crawford bayaran besar dibandingkan, misalnya, duel lawan Gervonta Davis atau dengan Canelo Alvarez?

Dalam wawancara di ‘The Breakfast Club’, program acara radio di New York, Crawford menggambarkan betapa bodohnya dia jika dia mau mendengar narasi ‘dia takut’ mengenai pertarungan dengan Ennis.

Baca Juga: Rata-rata dari 9 Angka Adalah 12. Jika Salah Satu Angka Diubah Menjadi 20, Maka Rata-ratanya Menjadi Berapa?

“Dengar, saat ini, banyak orang bilang ‘Boots begini, Boots begitu, Boots begini,” kata Crawford kepada DJ Envy dan Charlamagne Tha God seperti dilansir FightHype.

“Kalian tahu, bertarung dengan Boots adalah situasi lose-lose. Itu bukan megatarung. Nilai jualnya kecil karena nama saya, apa yang sudah saya peroleh… tak ada untungnya merealisasikan duel lawan Boots.”

“Ingat, saya berada di ujung karier saya,” tambah Crawford yang sudah berusia 35 tahun. “Saya ingin membuat semuanya serbamasuk akal. Pastinya, 100% soal uang.. tak ada yang bisa diharapkan dari duel lawan Boots.”

“Dulu saya bertarung untuk membawa diri saya ke tempat yang saya inginkan. Kini saya berada pada posisi apa yang mau saya lakukan. Saya tak peduli apa kata orang, bagaimana perasaan orang. Anda tahu, persetan semua mereka.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat