unescoworldheritagesites.com

Bursa Pilgub Jateng, Nama Pengusaha Wanita Diah Warih Santer Disebut - News

Diah Warih saat melakukan kegiatan sosial (Istimewa)

 

Sejumlah nama santer disebut-sebut berpotensi masuk di bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024. Salah satu nama yang santer disebut salah satu pengusaha perempuan yang juga aktivis sosial, Diah Warih Anjari.

Dalam jajak pendapat atau polling pilihan warga di PollingKita. com, Ketua Umum G-Nesia yang menjadi salah satu organ relawan pasangan calon (paslon) 02 itu, berada di posisi teratas.

Menangapi hal itu, Diah Warih mengatakan dirinya tidak ingin jumawa.

 Baca Juga: Banjir Semarang, KA Daop 6 Membatalkan Sejumlah Perjalanan KA Tujuan Semarang

"Semua saya kembalikan kepada warga, karena yang memilih nanti adalah warga. Yang pasti sekarang saya masih tetap bekerja seperti biasa melakukan kegiatan sosial dan lainnya," kata Diah Warih, Kamis (15/3/2024).

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada warga yang memilih dirinya dalam polling tersebut.

"Terima kasih sebelumnya kalau nama saya masuk daftar polling dan persentasenya tinggi," katanya lagi.

Baca Juga: Caleg Petahana DPR RI Robert Joppy Kardinal Raih 50 Ribu Lebih Suara di Papua Barat Daya

Selain Diah Warih, PollingKita juga merilis sejumlah nama lain yang diikutkan dalam poling dengan judul SIAPAKAH NAMA KUAT CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JATENG 2024-2029 PILIHAN ANDA?

Yakni mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, politikus PDIP Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, mantan Wali Kota Solo yang juga Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto, mantan Menteri ESDM Sudirman Said, mantan Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen, KGPAA Mangkunegara X, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, serta mantan Bupati Wonogiri Joko Sutopo.

Baca Juga: Presiden dan Wapres RI Raih Penghargaan Lifetime Achievement Baznas Awards

Dari hasil polling tersebut, hingga Kamis pagi nama Diah Warih berada di posisi teratas dengan raihan 44,87 persen. Disusul Handrar Prihadi dan Kaesang Pangarep. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat