unescoworldheritagesites.com

Disebut Puan di Pilgub Jateng, Kaesang Pangarep Sebut Menghargai Yang Mengusungnya - News

Kaesang Pangarep bersama istrinya Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo (Endang Kusumastuti)

:  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep,  mengatakan pihaknya menghargai semua pihak yang akan mengusungnya. 

Ini dikatakan Kaesang saat dimintai komentar terkait pernyataan Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang menyebut namanya sebagai salah satu nama yang dipertimbangkan maju di Pilgub Jawa Tengah.

"Ya tidak apa-apa, kami hargai semua yang mengusung kami. Tapi balik lagi, Jateng itu kan provinsi yang cukup besar," kata Kaesang yang ditemui usai mengikuti Kirab 1 Suro di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/7/2024).

 Baca Juga: Pura Mangkunegaran Gelar Kirab 1 Suro, Gibran Absen, Kaesang dan Istrinya Ikut Kirab

Menurut putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, selain provinsinya cukup besar, juga memiliki masalah yang kompleks. Sehingga membutuhkan pemimpin yang bisa menyelesaikan masalah yang  ada.

Pada kesempatan itu, Kaesang yang ditemani istrinya Erina Gudono sempat bertemu dengan penguasa Pura Mangkunegaran,  Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara X. 

Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup dan diikuti oleh jajaran pengurus DPW PSI Jawa Tengah dan DPD PSI Kota Solo. Disinggung pertemuan tersebut, Kaesang enggan bicara.

 Baca Juga: Suara Betawi 1982 Menyambut Sukses Pilkada Jakarta Tahun 2024

Pada peringatan 1 Suro itu, Kaesang Pangarep bersama istrinya Erina Gudono mengikuti kirab dengan melakukan topo bisu. Sama seperti peserta kirab lainnya, Kaesang dan Erina juga berjalan tanpa alas kaki hingga selesai.

"Alhamdulillah baik semua lancar," ujarnya. ***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat