unescoworldheritagesites.com

Semarak Milad 60 Bank NTB Syariah, Dari Berbagi 90 Ekor Sapi Kurban hingga Pencanangan NTB Emas - News

Rangkaian kegiatan Milad 60 Bank NTB Syariah, Fun Run, Minggu 7 Juli 2024 (Suara Karya/Hernawardi )

: Rangkaian perayaan HUT Bank NTB Syariah diisi dengan berbagai kegiatan bermanfaat bagi masyarakat NTB maupun nasabah khususnya sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian dan keberhasilan yang selama ini diraih oleh Bank kebanggaan masyarakat Bumi Gora, NTB ini.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan HUT Bank NTB Syariah ke 60, Akhmad Rizkon Sani mengungkapkan, pada milad tahun ini Bank NTB Syariah menyelenggarakan serangkaian kegiatan diantaranya karyawan Bank NTB Syariah berhasil menghimpun  sebanyak 90 ekor sapi Qurban yang ditebar ke seluruh wilayah NTB.

"Tidak lupa juga kita gelar upacara bendera Milad 60 Bank NTB Syariah dengan Thema; " The Nex Level", dimana seluruh karyawan Bank NTB Syariah menggunakan pakaian adat Sasambo pada kegiatan upacara dimaksud, Jumat (5/7/2024)," ujarnya.

Baca Juga: Milad ke 60 Bank NTB Syariah, Pertumbuhan Positif Berkarya Ikhtiar, Sabar dan Doa

Dikatakan Bank NTB Syariah juga mengadakan tasyakuran, pembacanaan Surat Yasin dan santunan kepada kurang lebih 2.500 anak yatim se NTB yang digelar di seluruh Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu Bank NTB Syariah se NTB.

Baca Juga: TTG Nusantara, HUT Koperasi 77, Diskominfotik NTB Gelar Rakor Persiapan

Selain itu juga Bank NTB syariah menggelar berbagai perlombaan, seperti mewarnai, tahfidz dan kaligrafi untuk pelajar. “Tasyakuran dan santunan kepada 600 anak yatim oleh kantor pusat dan kantor cabang pembantu se-Kota Mataram," tandasnya.

Baca Juga: KUB Berlanjut, Bank Jatim dan Bank NTB Syariah Teken Shareholder Agreement

"Kita juga menggelar bazar sembako murah senilai Rp 80 ribu, namun masyarakat bisa memperolehnya seharga Rp60 ribu dengan menujukkan KTP/KK dan tersedia 9000 paket sembako. Selain itu dibuka pula bazar UMKM binaan Bank NTB Syariah. Kecuali itu ada juga kegiatan tabliq akbar yang dihadiri Ustaz Hilman Fauzi dari Bogor dimeriahkan Tim Nasyid Nada yang dihadiri masyarakat umum kurang lebih 1.500 orang," ujar Akhmad Rizkon.

Sebagai puncak kegiatan Milad 60 Bank NTB Syariah, lanjutnya, pada Minggu (7/7/2024) dilakukan kegiatan Fun Run yang diikuti kurang lebih 2000 peserta. Selanjutnya pengumuman pmenang undian untuk gelegar umrah bagi nasabah Bank NTB Syariah bagi 30 orang pemenang saat ini dan periode berikutnya juga bagi 30 orang pemenang.

"Kita juga pada Minggu (7/7/2024) kita lakukan launching gerakan NTB Emas yang disaksikan langsung PJ Gubernbur NTB Mayjen (Purn) Dr. Hassanudin, sejumlah pejabat Pemprov NTB dan pembagian door prize bagi eluruh masyarakat yang hadir," tutupnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat