unescoworldheritagesites.com

Kader Hanura Dan Gerindra Berlabuh Di Beringin, Golkar DKI Optimistis Tambah Kursi DPRD - News

Dwi Ratna, Ketua DPD  I Partai Goljar DKI Ahmed Zaki Iskandar (tengah) dan Syarifudin  dari Hanura (Kanan) fose bersama usai penyematan jaket Goljar dan penyerahan KTA di kantor Golkar, Jalan Pegangsaan Barat, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu malam (15/12/2021)

JAKARTA: Meski Pemilu legislatif  serentak masih tiga tahun lagi, roda organisasi parpol sudah berputar kencang. Salah satu pergerakan yang dinamis adalah para kader pindah parpol.

Partai Golongan Karya (Golkar) DKI Jakarta beruntung karena bertambah dua kader potensial. Kader  Partai Hanura Syarifudin dan mantan anggota DPRD DKI  dari Gerindra Dwi Ratna secara resmi telah bergabung ke Golkar DKI, mulai  Rabu (15/12/2021).

Bergabungan dua  figur politikus potensial itu ditandai dengan penyematan jaket  kuning kebanggaan Golkar dan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Syafrudin dan Dwi Ratna oleh Ketua DPD I Partai Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar di kantor Partai Beringin Jalan Pegangsaan Barat, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Ahmed Zaki Iskandar berharap dengan bergabung keduanya dapat memberikan tambahan ekstra energi bagi partai berlambang pohon beringin itu.

"Jadi dengan pengalaman beliau tentu saja kita berharap perolehan dan kepercayaan masyarakat terhadap partai Golkar bisa ditingkatkan," kata  Ahmed Zaki Iskandar yang juga Bupati Tangerang ini.

Zaki juga optimis dengan kehadiran Dwi Ratna (pengusaha) sebagai kader perempuan bisa menambah kekuatan. Ia pun mendorong para kaum perempuan untuk terus semangat dalam berkarya dan berkareir. 

Partai Beringin komitmen mendorong 30 persen kuota wanita untuk maju menjadi wakil rakyat. "InsyaAllah Golkar DKI semakin kuat," kata Zaki menegaskan.

Sementara itu, Syarifudin (Sekretaris PMI DKI Jakarta) merasa terhormat bisa bergabung menjadi kader dan berkomitmen menggaungkan partai asuhan Airlangga Hartarto tersebut.

"Prinsipnya Partai Golkar sudah kokoh dan tentunya kita sebagai kader harus terus ikut membesarkan lagi. Intinya tiada hari tanpa bergerak, tiada hari tanpa kerja, yang mana slogan kita, kita harus kerja keras dan harus kerja tuntas," ujarnya.

Sama seperti rekannya, Dwi Ratna (mantan anggota DPRD DKI 2014-2019) juga merasa terhormat bisa ikut bergabung menjadi kader. Ia berharap kehadirannya ini membawa angin segar.

"Ini suatu kehormatan bisa bergabung, apalagi didukung oleh teman-teman yang selalu memberikan motivasi kepada saya. Saya terinspirasi teman-teman untuk membesarkan partai Golkar," tuturnya.

Turut hadir dalam acara malam ini, Sekjen DPD I Partai Golkar Basri Baco,  Ketua Harian DPD Golkar DKI Jakarta Judistira Hermawan, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu H Ramli Muhammad, Ketua DPD II Jakarta Selatan Inez  Yuanna. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat