unescoworldheritagesites.com

Qonita Lutfiyah di Musancab PPP Bojongsari, Sawangan dan Cipayung: Proses yang Baik Hasil Akan Baik Pula - News

DEPOK: Ketua DPP PPP Qonita Lutfiyah, menyampaikan bahwa kunci kesuksesan partai adalah dengan proses yang baik. Dengan proses yang baik akan mendapatkan hasil yang baik pula.

"Saya mengajak kepada seluruh elemen partai, baik pengurus, kader maupun simpatisan PPP, untuk memenangkan pemilu 2024 kita akan gunakan cara-cara yang baik dan santun. Karena dengan proses yang baik maka saya yakin hasilnya pun akan baik," ujar Qonita di depan audiens peserta Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Bojongsari, Sawangan dan Cipayung, di Aula Telorindo, Sawangan, Senin (7/2/2022).

Pengurus PAC PPP Sawangan, Bojongsari dan Cipayung menggelar acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) secara serentak di Aula Telorindo, Sawangan (07/02).

Qonita meyakinkan para kader dan simpatisan PPP bahwa dengan ikhtiar yang maksimal dan dengan kepercayaan masyarakat, PPP akan bangkit dan menang pada pemilu 2024. Apalagi dengan banyaknya para tokoh dan mantan pejabat di Kota Depok yang telah bergabung dan siap berjuang bersama PPP.

"Kita pernah mengalami turbulensi luar biasa di 2019, tetapi partai ini bisa bertahan dan tetap eksis. Maka dengan ikhtiar yang maksimal saya yakin 2024 nanti PPP Depok akan bangkit dan menang. Apalagi dengan banyaknya para tokoh dan mantan pejabat yang telah bergabung menjadi bagian di PPP", kata Qonita

Lebih jauh Qonita mengatakan meski pemilu 2024 masih lama, namun kerja mesin penggerak partai harus sudah dimulai dari sekarang kalau ingin dicintai rakyat. "Proses tidak akan menghianati hasil. Perjuangan, kerja keras akan berujung indah, insyaAllah. Karena kekuatan partai sesungguhnya bukan di elite tetapi di rakyat. Karena itu bagaimana kita bekerja mulai sekarang untuk dicintai rakyat," kata Qonita.

"Proses yang baik akan menghasilkan hasil yang baik, tahapan-tahapan kepengurusan DPC PPP kota Depok sudah kita lalui dengan baik. Proses berjalan lancar dan cepat. Oktober pemilihan, November SK kepengurusan sudah keluar. Saya berharap Musancab PPP ini juga bisa berjalan baik dan lancar, sehingga terbentuk kepengurusan anak cabang yang lebih baik dan memiliki jiwa pejuang partai yang militan," kata Qonita.

Kegiatan Musancab ini merupakan agenda 5 tahunan yang wajib dilakukan sebagai langkah regenerasi dan restrukturisasi pengurus PPP di level kecamatan. Di forum ini akan memilih formatur untuk menyusun struktur kepengurusan PAC PPP pada masa periode yang baru.

Sementara itu dalam sambutan pembukaan musancab ini, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Kota Depok, Mazhab HM, mendorong semangat dan militansi kader. Juga ia menyampaikan bahwa 2024 nanti PPP yakin akan mendapat 2 kursi di dapil Sawangan, bojongsari, cipayung. Sehingga target 8 kursi di 2024 nanti akan tercapai.

"Sawangan, Bojongasari dan Cipayung ini menjadi basis PPP di Depok, maka saya yakin dengan kerja-kerja yang maksimal kita akan mendapat 2 kursi di dapil ini, dan target 8 kursi DPRD pada pemilu 2024 nanti akan tercapai". Ujar Mazhab

Langkah yang diambil oleh PPP Kota Depok dalam mencapai target 8 kursi akan ditempuh dengan mengajak para tokoh alim ulama untuk turut serta membantu perjuangan partai yang berazaskan Islam tersebut.

"PPP ini partai yang berazaskan Islam dan konsisten menegakan ajaran-ajarannya. Karena itu saya meminta kepada para tokoh alim ulama untuk mendukung perjuangan kami, agar PPP bangkit dan menjadi pemenang di pemilu 2024". Ucap Mazhab

Setelah dibuka oleh pengurus DPW PPP Jawa Barat, Kegiatan musancab dilanjut dengan sidang-sidang yang dipimpin oleh jajaran DPC dan PAC PPP Kota Depok dan diikuti oleh jajaran kader dan pengurus se-Kecamatan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung.

Sebagai informasi, turut hadir pula dalam acara tersebut ketua DPP PPP, Andi Surya Wijaya, pengurus DPW PPP Jawa Barat, H. Mohammad Said, Tokoh Agama Sawangan, KH. Muhtaji serta para Tokoh Alim Ulama Kota Depok.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat