unescoworldheritagesites.com

Spesifikasi Dan Harga Oppo A18 Dengan Harga 1jutaan Aja Sudah Dilengkapi Dengan RAM 4GB Dan ROM 128GB - News

Spesifikasi Dan Harga Oppo A18 Dengan Harga 1jutaan Aja (oppo.com)

: Pecinta teknologi tanah air, bersiaplah untuk sambutan hangat pada tahun 2023 karena OPPO Indonesia telah kembali meluncurkan produk terbaru mereka. Dan kali ini, kita akan membahas perangkat yang bisa Anda miliki dengan harga yang sangat terjangkau, OPPO A18, yang dibanderol hanya dengan harga sekitar Rp 1 jutaan!

Namun, apa yang membuat OPPO A18 ini begitu menarik? Mari kita bahas spesifikasinya. Pertama-tama, perlu diakui bahwa dengan harga yang begitu terjangkau, spesifikasi OPPO A18 mungkin terasa sangat sederhana, bahkan jika kita membandingkannya dengan pendahulunya, OPPO A17.

OPPO A17 sebelumnya telah membawa chipset Helio G85 dan RAM 4GB yang telah memuaskan para pengguna di segmen ponsel harga terjangkau. Meskipun begitu, OPPO A18 tetap memberikan kinerja yang cukup memadai.

Baca Juga: Jadi Cawapres, Gibran Janji Tetap Kawal Pembangunan di Solo

Sektor layar juga patut diperhatikan. Ponsel ini mengusung panel LCD IPS yang telah dipersenjatai dengan refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman visual yang halus meskipun dengan resolusi yang lebih terbatas.

Namun, mungkin yang paling menarik adalah bagian kamera. Inilah tempat di mana OPPO A18 mungkin harus berbuat kompromi untuk menjaga harganya tetap terjangkau. Kamera utamanya hadir dengan resolusi 8MP (wide) dan 2MP (depth), yang cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan fotografi sehari-hari. Untuk selfie, tersedia kamera 5MP (wide) yang dapat diandalkan.

Untuk menjaga perangkat tetap berjalan sepanjang hari, OPPO A18 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5.000 mAh. Namun, perlu diingat bahwa ponsel ini belum mendukung fitur fast charging, jadi Anda mungkin perlu sedikit lebih sabar saat mengisi daya.

Baca Juga: Dianggap Pemimpin Merakyat, Para Ketua Adat Papua Beri Dukungan kepada Ganjar Pranowo

Di pasar Indonesia, Anda dapat membawa pulang OPPO A18 ini dengan hanya mengeluarkan uang sekitar Rp 1.799.000 saja.

Harga yang sangat kompetitif mengingat spesifikasi yang ditawarkan. Dengan begitu, OPPO Indonesia sekali lagi membuktikan bahwa mereka peduli dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan ponsel berkualitas tanpa harus menguras dompet. Jadi, siapkah Anda untuk mengganti ponsel Anda dengan OPPO A18?

Adapun Spesifikasi Lengkap Oppo A18

Layar

6,56 inci

LCD IPS, 90Hz

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat