unescoworldheritagesites.com

Spesifikasi Dan Harga Oppo F11 Dengan RAM 4GB Dan ROM128GB Dibandrol Dengan Harga 3jutaan Aja - News

Spesifikasi Dan Harga Oppo F11 (oppo.com)

: Perangkat terbaru dari lini F series, Oppo F11 dan F11 Pro, telah resmi meluncurkan serangan mereka di dunia ponsel. Meskipun memiliki spesifikasi hampir serupa, ada sedikit perbedaan yang menjadi strategi taktis bagi keduanya, yaitu pada ukuran layar, desain, dan besaran memori.

Mulai dari ukuran layar, Oppo F11 Pro memiliki keunggulan dengan bentang layar lebih besar, yaitu 6,53 inci, sedangkan Oppo F11 hadir dengan ukuran 6,5 inci. Tapi, perbedaan yang lebih mencolok adalah desain layarnya. Oppo F11 Pro mengesankan dengan layar yang tampak lebih luas tanpa "notch" atau poni, sementara F11 mengusung desain waterdrop screen.

Untuk memastikan keunggulannya dalam kamera depan, Oppo F11 Pro menyembunyikan kamera depan di dalam bodi. Kamera ini muncul dengan mekanisme pop-up saat digunakan, menciptakan kesan futuristik. Sementara itu, Oppo F11 memiliki kamera depan yang tersemat di bagian poni.

Baca Juga: Kinerja Terus Positif, Q2 2023: Bank DKI Catat Pertumbuhan Kredit dan Pembiayaan 14,82%

Walaupun posisi kamera berbeda, kualitas kamera depan keduanya tetap sama dengan resolusi 16 megapiksel dan bukaan lensa f/2.0. Namun, Oppo F11 Pro menawarkan fitur istimewa "low light portrait" yang diklaim mampu menggantikan jargon selfie expert Oppo dengan predikat portrait master.

Perbedaan lainnya terletak pada kapasitas RAM dan memori internal. Oppo F11 Pro menawarkan konfigurasi 6 GB/64 GB, sementara Oppo F11 dengan harga yang lebih terjangkau memiliki konfigurasi 4 GB/128 GB.

Menurut Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, perbedaan konfigurasi ini disesuaikan dengan target pengguna masing-masing produk. "Kebutuhannya beda antara Oppo F11 dan Pro. Targetnya juga beda," ujarnya dalam acara peluncuran Oppo F11 Pro di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Baca Juga: Spesifikasi Dan Harga Realme 3 Pro Dengan RAM 6GB Dan ROM 128GB Dibandrol Dengan Harga 2jutaan Aja

Kamera Belakang sama

Keduanya memancarkan pesona yang sama-sama memikat, Oppo F11 dan F11 Pro menyajikan spesifikasi yang hampir serupa. Kamera ganda beresolusi 48 megapiksel (f/1.8) dan 5 megapiksel (f/2.4) menjadi daya tarik utama di punggung mereka.

Namun, ada satu trik menarik dari kamera ini. Secara default, kamera akan menangkap gambar dengan resolusi 12 megapiksel. Namun, untuk mengejar hasil maksimal 48 megapiksel, cukup pilih opsi "Ultra HD" dalam menu Photo Ratio di setting kamera.

Kinerja mereka tak kalah mengesankan. Chip MediaTek Helio P70 menjadi dapur pacu yang andal bagi Oppo F11 dan F11 Pro. Dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan dukungan pengisian daya cepat VOOV 3.0, Oppo menjamin bahwa pengisian daya hanya memerlukan waktu 80 menit dari nol hingga penuh. Dan tak ketinggalan, dalam mode standby, perangkat ini mampu bertahan hingga 15,5 jam.

Baca Juga: Lirik Lagu Doa Mengubah Segala Sesuatu - Vania Larissa..Saat Keadaan Seklilingku Ada Di Luar Kemampuanku

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 9.0 dengan antarmuka ColorOS 6.0, menghadirkan pengalaman penggunaan yang mulus dan menyenangkan.

Kreativitas juga terpancar dari varian warna yang menarik. Oppo F11 Pro hadir dalam dua varian, yakni Thunder Black dan Aurora Green, dengan sentuhan warna gradasi yang memukau. Thunder Black menggabungkan keindahan hitam, ungu, dan biru, sementara Aurora Green memadukan hijau dan biru yang menawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat