unescoworldheritagesites.com

Kemeriahan Belanja di Margo City dengan Nuansa Imlek The Year of Rabbit - News

Aksi Barongsai dan ular naga di Margo City Depok (Ist)

: Tak kalah dengan mall-mall besar di Jabodetabek, Margo City juga ikut menyemarakan tahun Baru China yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023. Seperti lumrah nya tahun baru China, di Margo City juga digelar aksi barongsai yang menarik pengunjung.

Aksi Barongsai ini dapat disaksikan pengunjung Margo City di area Ground Floor - East Atrium setiap Weekend, Sabtu - Minggu mulai 21,22, 28,29 Januari dan 5 Februari). "Khusus di hari Minggu tanggal 22 bertepatan dengan perayaan Imlek, aksi Barongsai diadakan 3 kali" ujar Indra Hedy Lesmana, Manager Marcomm Margo City kepada wartawan, Sabtu (21/1/2023).

Barongsai merupakan tarian tradisional China yang menggunakan sarung menyerupai singa. Singa sendiri melambangkan keberanian, stabilitas, dan keunggulan bagi masyarakat Tionghoa.

Baca Juga: Erick Thohir,Bangun Sepakbola Indonesia Yang Bersih Agar Penonton Tak Marah

Dalam kesempatan ini pengunjung dapat menikmati dan merasakan kemeriahan perayaan Imlek di Margo City dengan penampilan memukau Barongsai yang akan menari diatas tonggak dan juga sederet atraksi spektakuler lainnya seperti Liong Show, Parade Barongsai, Pekingsai Show yang akan berlangsung pada setiap Weekend mulai tanggal 21 Januari – 5 Februari 2023 di Ground Floor - East Atrium Margo City.

Selain aksi Barongsai, Margo City juga menghadirkan serangkaian acara dengan mengusung tema MARGOCITY
GLORIOUS PROSPERITY “THE YEAR OF RABBIT”.

Tahun ini dalam astrologi China masuk ke dalam shio kelinci tepatnya Kelinci Air, yang melambangkan kesabaran, kekayaan dan keberuntungan.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek, Tidak Ada HBKB di Jalan MH Thamrin-Sudirman Minggu Besok

"Keunikan lainnya di acara ini, kami menyediakan bazaar dengan konsep oriental untuk menambah semarak perayaaan Imlek di Margo City. Berkolaborasi dengan tenant Farmers Market kami menyelenggarakan pasar pecinan yang menyediakan beragam pernak – pernik yang didominasi warna merah, emas, serta camilan khas perayaan Tahun Baru cina. Acara ini diselenggarakan mulai tanggal 13 Januari – 5 Februari 2023 di Ground Floor – Margo Void," tutur Indra.

Terinspirasi dari tema “The Year Of Rabbit” suasana Tahun Baru Cina juga semakin kental terasa, bila berkunjung ke Margo City. Terdapat dekorasi kelinci sebagai simbol Shio perayaan Imlek tahun ini di area Rotunda, dipadukan bunga Meihua yang rindang nan cantik menambah padu nuansa Imlek. Kerlap kerlip lampu di malam hari yang menambah keindahan dekorasi.

Area Old House Margo City dengan deretan lampion merah yang menghiasi seluruh area. Jadikan momentum ini berarti untuk setiap keluarga yang berkunjung dengan berfoto ria di dekorasi Imlek Margo City.

Baca Juga: Malam Tahun Baru, Margo City Tetap Menyesuaikan dengan Masa Pandemi

Selain rangkaian kegiatan seru diatas bagi para Privileges Member, jangan lewatkan program Lucky Angpao yang berlaku khusus bagi member Margocitizen. Dengan syarat minimum transaksi pembelanjaan senilai Rp. 500.000,- di seluruh tenant Margo City.
Member Margocitizen akan meraih kesempatan untuk mendapatkan gift voucher menarik. Program ini berlaku mulai dari tanggal 19 Januari - 5 Februari 2023.

Bagi yang belum menjadi member terdapat program New Fortune ini memberikan
kesempatan juga kepada pengunjung yang mendaftar sebagai new member Margocitizen maka langsung meraih kesempatan untuk mendapatkan gift voucher menarik. Program ini berlaku
mulai dari tanggal 19 Januari – 5 Februari 2023, selama persediaan masih ada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat