unescoworldheritagesites.com

Profil Dan Biodata Eeng Saptahadi Seorang Aktor Senior Yang Meninggal Dunia Pada 22/5/2023 - News

Profil Dan Biodata Eeng Saptahadi (instagram : @eengsaptahadi)

 

 

 

 

 

 

 

: Berita yang menyedihkan! Pada Minggu (22/5/2023), dunia perfilman Indonesia kehilangan salah satu aktor senior terkemuka, Eeng Saptahadi.

Eeng Saptahadi menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 23.50 WIB di Rumah Sakit Boromeus Bandung, setelah berjuang melawan virus corona (Covid-19) di RS Primaya, Bekasi.

Kepergian Eeng Saptahadi merupakan sebuah kehilangan yang mendalam bagi industri film Indonesia. Ia telah memberikan kontribusi yang besar dalam dunia akting, mewarnai layar lebar dengan bakat dan dedikasinya yang luar biasa.

Semoga Eeng Saptahadi mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi duka yang mendalam ini.

Duka cita mendalam menyelimuti kita semua dengan berita kepergian Eeng Saptahadi (Indramayu 15/2/1958 - Bekasi 21/5/2023), seorang aktor berbakat dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Baca Juga: Profil Dan Biodata Fadly Faisal Pacar Rebecca Klopper Yang Kini Viral Dengan Vidio Syur Berdurasi 47 Detik

"Telah meninggal karena terpapar Covid di RS Primaya, Bekasi, pada Minggu malam," tulis pengamat film Yan Widjaya melalui akun Twitter-nya @yan_widjaya pada Senin (22/5/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat