unescoworldheritagesites.com

Layanan Wealth Management BRI Raih Penghargaan Internasional di Global Private Banking Innovation Awards 2024 - News

BRI dinobatkan sebagai Best Private Bank - Indonesia 2024 (Promedia/suarakarya.id)

Wealth Management PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali mendapat pengakuan global atas kinerja positifnya.

Pada tanggal 5 Juni 2024, di London, Inggris, BRI dinobatkan sebagai Best Private Bank - Indonesia dalam ajang Global Private Banking Innovation Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Global Private Banker.

Penghargaan ini menggarisbawahi komitmen BRI dalam menyediakan layanan Wealth Management yang unggul dan inovatif bagi para nasabah.

Baca Juga: Peluang Usaha Mie Pedas Kekinian 'Mie Jadian' yang Sedang Viral

Global Private Banking Innovation Awards sendiri dikenal sebagai ajang bergengsi yang mengapresiasi institusi keuangan dengan inovasi dan kinerja terbaik di sektor private banking.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, mengungkapkan bahwa penghargaan ini menjadi dorongan bagi Wealth Management BRI untuk terus memperkuat posisinya sebagai salah satu bank terdepan di Indonesia dalam menyediakan solusi keuangan yang inovatif dan memberi nilai tambah bagi nasabah.

“Apresiasi ini sebagai bukti nyata upaya Wealth Management BRI berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi para nasabah prima atau yang kerap dikenal sebagai Pribadi Terpilih BRI,” ujarnya.

Pencapaian ini menunjukkan bahwa strategi dan inisiatif BRI dalam mengembangkan produk dan layanan telah tepat sasaran, terutama untuk nasabah BRI Private dan BRI Prioritas.

Baca Juga: Nasihat Nikah, Menko PMK: Pernikahan Jangan Menambah Keluarga Miskin

Hingga akhir Mei 2024, BRI mencatatkan pertumbuhan kinerja yang signifikan dalam bisnis Wealth Management.

Fee-Based Income (FBI) dari produk Bancassurance meningkat sebesar 36,63% Year-on-Year (YoY), dengan produk asuransi jiwa, kesehatan, dan umum menunjukkan pertumbuhan yang signifikan.

Hal ini mencerminkan keberhasilan BRI dalam mengoptimalkan layanan bancassurance bagi nasabahnya.

Selain itu, FBI dari produk investasi melonjak sebesar 77,27% YoY, dengan reksa dana dan obligasi mengalami peningkatan yang luar biasa.

Baca Juga: Kata Saksi Meringankan, Syahrul Yasin Limpo Tidak Doyan Duit Kala Menjabat Wagub Sulsel

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat