unescoworldheritagesites.com

PT Bank Rakyat BRI Dinobatkan Sebagai Tempat Kerja Terbaik oleh HR Asia - News

BRI kembali meraih HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024. (Promedia/Suarakarya.id)

Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali meraih penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024 untuk keempat kalinya.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas komitmen BRI dalam pengembangan karyawan.

Selain itu, BRI juga meraih HR Sustainable Workplace Awards sebagai pengakuan atas tanggung jawab lingkungan dan praktik bisnis berkelanjutan.

Baca Juga: Indonesia Open 2024: Leo/Daniel Gagal Lewati Izzuddin/Fei

Penghargaan ini melanjutkan pencapaian tahun sebelumnya di mana BRI dinobatkan sebagai The Most Caring Company & DEI pada HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2023.

HR Asia Award adalah program penghargaan tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Business Media International.

Program ini memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan di Asia yang menunjukkan kinerja terbaik di bidang sumber daya manusia (SDM).

Penghargaan ini mencerminkan tingginya tingkat keterlibatan karyawan, budaya kerja yang unggul, dan perhatian tulus terhadap karyawan.

Baca Juga: ART Lompat dari Atap Rumah di Karawaci Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Kapolres

Direktur Human Capital BRI, Agus Winardono, menyatakan bahwa penghargaan ini membuktikan komitmen BRI untuk menjadi tempat bagi talenta terbaik.

“Pencapaian ini merupakan hasil kolaborasi dan dedikasi yang luar biasa dari seluruh Insan BRILiaN”, kata Agus Winardono di Jakarta.

BRI terus mempersiapkan talenta terbaik untuk menjadi profesional yang kompeten, tangguh, dan mampu beradaptasi dengan perubahan.

Selain itu, BRI juga menawarkan peluang dan jenjang karier yang luas bagi karyawan yang menunjukkan kinerja kuat.

Agus Winardono menambahkan bahwa BRI berkomitmen untuk terus bertransformasi dengan menyelaraskan strategi human capital dengan perkembangan bisnis perusahaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat