unescoworldheritagesites.com

Pedagang dan Pelaku UMKM Merupakan Pertahanan Terhebat bagi Kekuatan Ekonomi Indonesia - News

Foto: Istimewa

: Anies Baswedan, Bakal Calon Presiden 2024 dari Partai NasDem dan Heikal Safar selaku Ketua DPW  GARPU (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) Jawa Barat  sependapat bahwa para pedagang dan pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) merupakan pertahanan terhebat bagi kekuatan ekonomi Indonesia.

Pedagang dan pelaku UMKM yang jumlahnya begitu  besar di Indonesia  sangat potensial menjaga stabilitas ekonomi di negeri ini.

Kesamaan pendapat antara
Anies Rasyid Baswedan dan Heikal Safar itu terungkap pada Pelantikan DPW GARPU Banten, DPW GARPU DKI Jakarta dan DPW GARPU Jawa Barat di hotel ternama Kota Bekasi, Senin (20/3/2023).

"Capres Anies Baswedan menyebutkan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah  (UMKM) di seluruh Indonesia jumlahnya sangat besar dan sangat potensial  menjaga stabilitas ekonomi di Indonesia.  Sehingga nantinya akan banyak masyarakat yang terbantu lewat program UMKM yang tergabung dalam sayap Partai Nasdem yakni GARPU," ungkap Heikal Safar kepada sejumlah wartawan di Kantor DPW GARPU Jawa Barat di Jalan Raya Kalimalang Kota Bekasi.Selasa (21/3/2024).

Lebih lanjut Heikal Safar yang juga Bakal Calon Walikota Bekasi tahun 2024 itu mengatakan kehadiran Calon Presiden tahun  2024 Partai NasDem itu menggemparkan Kota Bekasi.

Hadir pula  dalam acara pelantikan 3  DPW  tersebut  Ketua Umum DPP GARPU Pietra Paloh bersama  Sekjen  GARPU Husendro, para Dewan Pertimbangan DPP Partai Nasdem DR. Ayu Alwiyah Al Jufri, Dewan Pakar DPP Partai Nasdem Habib Mohsen Hasan Al Hinduan, Prof DR Lalu Tjuk Sudarmadi, Prof DR Yusherman, Prof DR Sidratahta, Ketua DPP Ivanhoe dan Dirut Jakabaring Meina Paloh.

Kehadiran Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden  yang diusung Partai NasDem itu langsung disambut meriah ratusan simpatisan, pengurus GARPU sebagai organisasi sayap Nasadem dan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bekasi.(PDJ/***).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat