unescoworldheritagesites.com

Gandeng BCA, XL AXiata Berharap Bisa Tingkatkan Daya Tarik Jadi Pelanggan Pascabayar - News

Petugas XL Axiata saat melakukan perawatan jaringan.


SURABAYA: PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggandeng PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk memberikan kemudahan sekaligus penawaran menarik bagi pelanggan kedua perusahaan. Penawaran itu berupa pembayaran tagihan XL Prioritas menggunakan fasilitas autopay Kartu Kredit BCA JCB Black, yang akan mendapatkan bonus kuota data 5GB dan cashback Rp350 ribu.

Menurut Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, kerja sama dengan BCA ini sangat strategis karena BCA merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. "Tentunya, banyak sekali pelanggan XL PRIORITAS yang juga merupakan nasabah BCA. Karena itu, penawaran ini merupakan kolaborasi yang akan saling menguntungkan bagi pelanggan dan nasabah kedua pihak," ujarnya, Selasa (8/2/2022).

Dia menilai kerjasama dengan BCA ini sangat strategis, bagi XL Axiata dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan. Pihaknya berharap penawaran ini akan memperkaya manfaat sekaligus meningkatkan daya tarik layanan pascabayar XL Prioritas.

Baca Juga: Beragam Penghargaan Sangat Berarti Bagi XL Axiata

Penggabungan dua kekuatan pasar dari masing-masing perusahaan ini dilakukan untuk mengakuisisi pelanggan dan retain pelanggan. Sehingga akan meningkatkan jumlah pelanggan XL Prioritas dan juga nasabah Kartu Kredit BCA JCB Black. "Ke depannya, dia berharap kerja sama kedua pihak bisa terus dikembangkan," kata dia lagi.

Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebanyak 57,98 juta pelanggan, termasuk juga pelanggan Prioritas. Ini diperkuat dengan lebih dari 153 ribu BTS termasuk lebih dari 69 ribu BTS 4G yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat