unescoworldheritagesites.com

Flipster Berikan Insentif Ratusan USDT kepada Trader - News

Flipster Berikan Insentif Ratusan USDT kepada Trader (Istimewa)

: Pasar derivatif kripto terus berkembang pesat dengan volume perdagangan bulanan mencapai US$1,33 triliun pada September 2023.

Keunggulan derivatif kripto dalam menghasilkan keuntungan di berbagai kondisi pasar menjadikannya semakin diminati. Namun, banyaknya platform yang berfokus pada perdagangan via desktop seringkali membuat model perdagangan derivatif terlihat rumit.

Flipster hadir sebagai solusi dengan menyediakan platform perdagangan kripto derivatif yang fokus pada mobile, menawarkan pengalaman pengguna yang mudah dan intuitif.  Yang menarik, Flipster memberikan berbagai insentif kepada para penggunanya.

Baca Juga: Bulan Literasi Kripto Telah Sukses Dilaksanakan Selama Mei 2024

Flipster bisa kamu unduh dari Play Store atau App Store.

Apa Itu Flipster
Flipster adalah platform perdagangan derivatif kripto yang diinkubasi oleh Presto Labs, perusahaan perdagangan kuantitatif terbesar di Asia. Platform ini menyediakan perdagangan derivatif untuk lebih dari 200 kripto dengan leverage hingga 100 kali. Flipster juga menerapkan prosedur verifikasi identitas dan Anti Pencucian Uang (AML) yang ketat, yang mewajibkan verifikasi identitas untuk semua trader.

Cara Mulai Trading di Flipster
Flipster menawarkan bonus hingga 150 USDT bagi pengguna baru untuk memulai perdagangan futures tanpa modal awal yang besar. Berikut cara mendapatkan bonus tersebut:

1. Verifikasi Pengguna Baru: Setiap pengguna baru yang melakukan verifikasi berhak mendapatkan 5 USDT sebagai modal awal untuk mencoba perdagangan futures.
  
2. Bonus Deposit: Melakukan deposit 50 USDT akan memberikan kesempatan untuk mendapatkan 25 USDT tambahan bagi trader yang beruntung.

3. Hadiah Perdagangan Pertama: Pada perdagangan pertama dengan menggunakan aset yang didepositkan, pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah hingga 20 USDT.

4. Volume Trading: Semakin sering dan besar volume trading hingga mencapai 100 ribu USDT, pengguna bisa mendapatkan hadiah hingga 100 USDT.

5. Bonus Poin: 10 poin Flispter bonus  apabila seluruh rangkaian untuk mendapatkan 150 USDT ini diselesaikan dalam waktu kurang dari 30 hari.

Baca Juga: Membangun Pemahaman Kripto di Indonesia Bersama Aspakrindo - ABI Melalui Kegiatan Bulan Literasi Kripto 2024

Dapatkan keuntungan Reward Hub dari Flipster di aplikasi Flipster.

Fitur Unggulan Flipster
1. Futures Trading: Fitur ini memungkinkan trader untuk mulai berdagang hanya dengan US$1 dengan menggunakan leverage untuk meningkatkan posisi dan memperbesar peluang keuntungan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat