unescoworldheritagesites.com

BRI Cimanggis Serahkan Hadiah Utama Simpedes - News

BRI Cimanggis Serahkan Hadiah Utama Simpedes (Ist)

: Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (KC) Cimanggis menyerahkan hadiah utama undian Simpedes berupa mobil Suzuki Ertiga G/L. Kendaraan roda empat ini diberikan kepada pemenang, nasabah BRI Unit Radar Auri yaitu Andri Rolan.

Penyerahan hadiah mobil ini dilakukan di kantor BRI Unit Radar Auri KC Cimanggis pada 1 Juli 2024. Sedangkan untuk penarikan hadiah undian Simpedes dilaksanakan pada 8 Juni 2024 di Wisma Hijau Mekarsari, Cimanggis.

"Saya menyerahkan hadiah utama berupa kendaraan roda empat kepada pemenang, selamat untuk nasabah kami, tingkatkan terus transaksinya di BRI," ujar Kepala Unit BRI Radar Auri Kanca Cimanggis, Ade Banyu Puspita.

Baca Juga: Pemkot Bekasi Upayakan Penuntasan Masalah Aset dengan Kabupaten Bekasi

Ade menjelaskan, Simpedes merupakan salah satu produk yang ada di BRI. Nasabah bisa membuka tabungan dengan mudah, dimana setoran awalnya pun rendah sehingga tidak menyulitkan. Nasabah bisa membuka tabungan Simpedes melalui kantor terdekat atau di aplikasi BRImo.

"Sangat mudah membuat tabungan Simpedes, bisa ikut undian berhadiah seperti ini juga," ungkapnya.

Undiah berhadiah tabungan Simpedes sudah berlangsung lama. Setiap tahunnya dilakukan pengundian hadiah. Tentunya ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah yang sudah loyal menabung di BRI Simpedes.

Baca Juga: Kepemimpinan Tri Adhianto Terpuruk, Mantan Kader PDIP 98 Deklarasikan Dukungan untuk Mochtar Mohamad sebagai Wali Kota Bekasi

"Terimakasih kepada seluruh nasabah yang terus mempercayakan BRI sebagai bank tempat menabung dan melakukan transaksi perbankan lainnya," tegasnya

Sementara itu, Pemenang Hadiah Utama Undian Simpedes, Andri Rolan mengaku senang bisa mendapatkan hadiah mobil. Ini merupakan kejutan bagi dirinya. Menjadi nasabah BRI ternyata sangat menguntungkan, salah satu contohnya dengan adanya hadiah undian Simpedes ini.

"Terimakasih BRI Cimanggis khususnya Unit Radar Auri, ayo bagi masyarakat yang belum jadi nasabah BRI, datang ke BRI Radar Auri, buka tabungan dan menangkan hadiahnya," tutup Andri.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat