unescoworldheritagesites.com

Indosat Ooredoo Hutchison Sediakan 1000 Kartu Perdana IM3 Untuk Mahasiswa Baru Unitomo - News

 SVP-Head of Region EJBN Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya dan Rektor Universitas Dr Soetomo Surabaya, Siti Marwiah saat berfoto bersama usai penandatanganan MoU.


: Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyediakan 1.000 pcs kartu perdana IM3 untuk para mahasiswa dan mahasiswi baru Unitomo Surabaya. Program pembagian kartu untuk mahasiswa dan mahasiswi baru tahun ajaran 2022 akan dijadikan pilot project yang juga dapat diimplementasikan dengan universitas lain.

Menurut SVP-Head of Region EJBN IOH, Soejanto Prasetya, kartu perdana yang akan dibagikan ini sudah dilengkapi dengan paket data yang bisa digunakan untuk mendukung kegiatan perkuliahan. "IOH melalui IM3 berkomitmen mendukung pendidikan generasi muda Indonesia, yang saat ini akses internet diperlukan untuk proses belajar mengajar ataupun perkuliahan via daring,' ujarnya, Sabtu (19/3/2022).

Wujud komitmen ini direalisasikan dalam bentuk kerjasama dengan Universitas Dr Soetomo Surabaya dalam Program Penyediaan Sarana Komunikasi untuk mahasiswa baru tahun 2022. Pihaknya berharap kerjasama ini akan terus berkelanjutan, sehingga nomor kartu perdana IM3 mahasiswa Unitomo itu dapat terus digunakan, sehingga dapat menjadi tools akses reporting, pusat data informasi dari masing2 fakultas, seperti absensi mahasiswa, report nilai, dan pencarian informasi belajar.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Hutchison Dorong Pengembangan Usaha Warga Lokal Mandalika

Sementara Rektor Universitas Dr Soetomo Surabaya, Siti Marwiah mengapresiasi dukungan IOH dalam mendukung proses perkuliahan mahasiswa dan mahasiswi Unitomo melalui program tersebut. "Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para peserta didik. Semoga dengan pemanfaatan teknologi digital yang tepat akan meningkatkan mutu generasi muda bangsa Indonesia di masa depan," ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat