unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Wujudkan Kepedulian Lewat Bantuan Perbaikan RTLH Warga Bondowoso - News

Kiri-kanan: Elisabeth (Pemimpin Bank Jatim Cabang Bondowoso), Bupati Bondowoso K.H. Salwa Arifin, Erdianto Sigit Cahyono (Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko), Budi Sumarsono (Corporate Secretary)

: Bank Jatim (Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk) menyerahkan bantuan perbaikan 10 Unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso. Bantuan diberikan sebagai wujud kepedulian perbankan milik Pemprov Jatim itu kepada masyarakat.

Prosesi penyerahan bantuan dari Bank Jatim itu dilakukan saat Pagelaran Gemerlap Undian Tabungan Simpeda 2022 di Kabupaten Bondowoso. "Kami berharap bantuan perbaikan RTLH ini dapat mendorong perekenomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bondowoso," ujar Direktur Kepatuhan& Manajemen Risiko Bank Jatim, Erdianto Sigit Cahyono.

Bantuan lewat gerakan Bank Jatim Peduli yang menggunakan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR)ini merupakan bentuk kepedulian dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada masyarakat. Bantuan ini sekaligus mempertegas kehadiran Bank Jatim di tengah masyarakat.

Baca Juga: Lirik Lagu Lesti Sayang Rizky Billar Sedang Viral

Bantuan CSR Bank Jatim itu diserahkan secara simbolis oleh Erdianto Sigit yang didampingi Budi Sumarsono selaku Corporate Secretary, dan Elisabeth sebagai Pemimpin Cabang Bondowoso, kepada Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin, di Alun-alun RBA Ki Ronggo Bondowoso, akhir pekan kemarin.

Bupati Bondowoso dalam kesempatan itu mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bank Jatim. Menurutnya, bantuan itu telah memberikan dampak nyata terhadap masyarakatnya. "Berkat bantuan CSR dari Bank Jatim, kini masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bondowoso sudah memiliki rumah sehat dan layak huni," ujarnya.

Sementara, Erdianto Sigit dalam kesempatan yang sama memastikan bahwa Bank Jatim akan terus berkomitmen untuk memberikan support terhadap program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Baca Juga: Bank Jatim Raih Paritrana Award

Dalam menjalankan roda bisnisnya, Bank Jatim tidak hanya berorientasi pada profit semata. Melalui bantuan CSR ini, Bank Jatim ingin memberikan value/nilai lebih dengan hadir di tengah-tengah masyarakat.

CSR ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Kabupaten Bondowoso yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada perbankan tersebut. "Semoga Bank Jatim dapat terus memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bondowoso," ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat