unescoworldheritagesites.com

Cudos Foundation Berikan Pendanaan ke Proyek Quidli - News

Quidli akan membangun integrasi ringan dari blockchain Cudos serta token Cudos ke API Quidli dan lingkungan aplikasi. (Gambar: Istimewa)

Quidli menjadi proyek yang mendapatkan pendanaan ketiga dari Cudos Foundation. Pemberian ini sebagai bentuk penghargaan dan untuk mengembangkan komunitas Cudos.

Quidli akan membangun integrasi ringan dari blockchain Cudos serta token Cudos ke API Quidli dan lingkungan aplikasi, secara efektif menawarkan token Cudos ke basis pengguna 600+ organisasi sebagai opsi untuk mendistribusikan insentif mikro di seluruh browser, email , Slack dan atau Discord melalui aplikasi wallet milik Quidli.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Cudos Foundation. Ekosistem komputasi cloud computing mereka sangat mengesankan dan kami senang untuk berkontribusi. Tujuan kami adalah membantu CUDOS tumbuh dan memperkuat keterlibatan komunitasnya, yang merupakan tantangan besar bagi perusahaan blockchain yang beroperasi dalam kondisi pasar saat ini,” kata Justin Ahn, CEO Quidli.

Baca Juga: 5 Alasan Developer Harus Bangun Proyek di Cudos

Melalui kemitraan ini, Cudos akan meningkatkan keterlibatan masyarakat dan memberikan dampak positif bagi ekosistem. Ini akan menciptakan budaya pengakuan di antara komunitas Cudos melalui Discord dan Slack, yang  juga akan memungkinkan pengguna Quidli yang sudah ada untuk menggunakan dan bertukar Cudos sebagai opsi insentif. Proyek ini akan selesai pada akhir tahun 2022.

“Kami menantikan token Cudos diintegrasikan ke dalam lingkungan Quidli yang akan memungkinkan kami dan komunitas kami yang luar biasa untuk bertransaksi di seluruh aplikasi web Quidli, Slack, dan Discord. Kami berharap ini akan menciptakan budaya pengakuan di antara komunitas Cudos melalui Discord”  kata Lee Woodham, Ketua Cudos Foundation dan COO CudoVentures.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan program, silakan kunjungi cudos.foundation/grants dan bergabung dengan komunitas Discord. Proyek yang tertarik untuk menerima pendanaan dapat mengajukan permohonan menggunakan formulir aplikasi pendanaan.

Baca Juga: Mengapa Anda Harus Memperhatikan SafeStake dan Proof of Stake?

Tentang Cudos Foundation
Cudos Foundation, diluncurkan untuk menjadi katalis bagi pengembangan dan pertumbuhan jaringan blockchain Cudos untuk mendukung menjadi pemimpin terkemuka dalam cloud computing terdesentralisasi.

Dengan peluang pendanaan antara $5.000 dan $250.000, Cudos Foundation menunjukkan ketertarikannya pada DeFi, NFT, metaverse, game, tokenisasi infrastruktur, dan bridge tool yang berfokus pada adopsi massal, memelopori dan memperluas gagasan desentralisasi, akses tanpa izin ke kinerja komputasi dalam skala besar. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat