unescoworldheritagesites.com

Prediksi Pertandingan Porto vs Inter Milan: Laga Penentuan Babak 16 Besar Liga Champions 2022/2023 - News

Prediksi Pertandingan Porto vs Inter Milan: Laga Penentuan Babak 16 Besar Liga Champions 2022/2023

: Pertandingan antara Porto vs Inter Milan akan menjadi laga penentuan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Porto akan menjamu Inter Milan di Estadio do Dragao pada Rabu, 15 Maret 2023, jam 03:00 WIB.

Pada leg pertama, Porto harus menelan kekalahan 0-1 di kandang Inter Milan. Gol tunggal Inter diciptakan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-86. Porto harus menang minimal dua gol jika ingin membalikkan keadaan dan lolos ke perempat final. Namun, Porto harus bermain tanpa Otavio yang mendapatkan dua kartu kuning di leg pertama.

Meski demikian, Porto percaya diri menatap laga ini setelah berhasil mengalahkan Estoril di liga akhir pekan kemarin dengan skor 3-2 melalui gol-gol Marko Grujic dan Andre Franco, serta penalti Mehdi Taremi.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Manchester City VS RB Leipzig, Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

Pelatih Porto, Sergio Conceicao, akan memasang formasi 4-2-3-1 dengan memainkan Costa sebagai penjaga gawang, Sanusi, Marcano, Pepe, dan Joao Mario sebagai pemain bertahan, Uribe dan Grujic sebagai gelandang, Aquino, Namaso, dan Franco sebagai pemain serang, serta Taremi sebagai ujung tombak.

Sementara itu, Inter Milan akan berusaha mempertahankan keunggulan satu gol yang mereka raih di leg pertama. Inter sendiri sedang dalam performa yang kurang baik setelah menelan kekalahan 1-2 dari Spezia di Serie A.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, akan memasang formasi 3-5-2 dengan memainkan Onana sebagai penjaga gawang, Bastoni, Acerbi, dan Skriniar sebagai pemain bertahan, Dimarco, Mkhitaryan, Calhanoglu, Barella, dan Dumfries sebagai gelandang, serta Lautaro Martinez dan Lukaku sebagai pemain depan.

Dalam laga penentuan ini, siapapun yang menang akan melangkah ke perempat final. Kedua tim pastinya akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat