unescoworldheritagesites.com

Partai Golkar Jatim Gelar Vaksinasi Booster Berhadiah Minyak Goreng - News

Suasana disela program Vaksinasi Booster

: DPD Partai Golkar Jatim menggelar vaksinasi booster berhadiah minyak goreng kemasan 1 liter di kantornya, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (15/3/2022). Minyak goreng yang dibagikan hanya sedikit, karena mereka juga kesusahan mencari barangnya.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M Sarmuji, yang utama bukan soal minyak goreng, tapi vaksinasi boosternya agar masyarakat Surabaya bisa lebih menikmati Ramadhan dengan lebih tenang. “Kami berharap kalau program vaksinasi booster ini ditingkatkan, status PPKM sebelum bulan Ramadan bisa dicabut oleh pemerintah," ujarnya, Selasa (15/3/2022).

Pihaknya berharap masyarakat lebih peduli dengan protokol kesehatan dan bersedia mengikuti vaksinasi tahap pertama tahap kedua dan booster. Untuk merangsang mereka ikut vaksin booster itulah pihaknya menyediakan hadiah berupa minyak goreng yang saat ini menjadi barang langka tersebut.

Baca Juga: Kapolri Pastikan Awasi Alur Distribusi Dan Harga Minyak Goreng Di Pasar

Menurutnya, pembagian minyak goreng ini hanya sekedar aksi simbolik saja, karena yang banyak melakukan operasi pasar adalah pemerintah daerah. Pihaknya berharap Menteri Perdagangan (Mendag) tersinggung lalu memperbaiki suplai supaya barang agar tercukupi. Pihaknya berharap, agar urusan minyak goreng bisa segera teratasi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat