unescoworldheritagesites.com

Descent G1, Sahabat Penyelam Dalam Mengeksplorasi Bawah Laut - News

Descent G1, Sahabat Penyelam.

: Guna membantu memaksimalkan pengalaman penyelam di dalam air. Sekaligus penunjang, untuk mengeksplorasi bawah laut Indonesia. Yang telah dinobatkan menjadi negara destinasi scuba diving terbaik dunia menurut Dive Travel Awards 2021.

Garmin luncurkan inovasi terbarunya Descent G1, seri dive computer pertama, dengan daya tenaga surya dan teknologi selam yang inovatif

Jam tangan pintar yang mengoptimalkan aktivitas, serta pengisian solar opsional, yang dibalut dengan desain yang tangguh dan gagah. 

“Dive computer pertama, mendukung gaya hidup aktif Anda. Seri Descent G1 ini menjadi pendamping ideal, bagi semua  penyelam yang antusias terhadap jam tangan pintar multi-olahraga. Dapat digunakan untuk segala aspek, termasuk kehidupan di darat,” ungkap Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales.

Baca Juga: Menaker Salurkan Paket Sembako Ramadan Di Surabaya 

Seperti diketahui, perangkat dive computer dari Garmin telah dipercaya oleh pengguna di seluruh dunia, baik pria maupun wanita, scuba diver maupun freediver. 

Dalam menunjang aktivitas di dalam air maupun di daratan. Untuk menjelajahi ragam petualangan yang menantang. Terutama untuk penggemar selam di Indonesia.

“Descent G1 Solar didesain berdasarkan teknologi selam inovatif dari Garmin dengan pengisian daya tenaga surya. Yang memungkinkan pengguna menikmati waktunya saat berlabuh,” terangnya. 

Baca Juga: Arus Mudik, Jateng Siap Sambut 21,3 Juta Pemudik

Garmin Q4-2021 menunjukkan, dive computer dari Garmin sangat diminati. Terbukti dari pertumbuhan penjualan di Indonesia pada segmen menyelam (diving), yang mencapai 350 persen di tahun 2021.

Indonesia sebagai negara maritim membuat olahraga air sangat diminati. Alhasil, menjadi salah satu faktor kuat, segmen ini tumbuh sangat baik. 

Hal ini menjadikan Descent G1 sebagai pilihan baru bagi penggemar aktivitas di bawah air. Selain untuk ketahanan, didesain untuk keberanian karena menampilkan tampilan kontras tinggi.

Baca Juga: Mudik Aman Dan Sehat, Pemerintah Matangkan Lima Indikator

Yang mudah dibaca dengan ukuran jam tangan 45mm. Seri Descent G1 ini hadir ke dalam jajaran produk selam yang dibuat khusus, baik dari segi bentuk maupun fungsi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat