unescoworldheritagesites.com

GMT Luncurkan Produk Teranyar Hamm HC 119 di Mining Expo - News

Mining Expo

 
 
: Hamm HC 119, produk PT Gaya Makmur Tractors (GMT) terbaru yang diuncurkan di pameran Mining Expo
 
Seperti diketahui GMT adalah agen tunggal pemegang merk Hanm HC 119 dari Wirtgen Grup di Indonesia, dan yang diluncurkannya itu  produk terbaru Vibro Compactor Hamm HC119, First-class technology for soil and asphalt. 
Compactor series baru. 
 
Hamm HC 119 ini dengan kapasitas pemadatan seberat 11 ton. Tidak seperti compactor lainnya HC 119 ini memiliki Engine yang terbaik dan sudah dilengkapi dengan powerfull ECO mode. 
 
 
Sehingga, Hamm HC 119 ini tetap memiliki power yang besar dengan konsumsi bahan bakar yang cukup efisien. 

“Ini memang generasi terbaru. Tetap mengadopsi teknologi dari tipe sebelumnya, yakni dengan sistem articulated yang memang sudah menjadi brand paten dari Hamm itu sendiri," ujar Marketing Communications Manager Fahrudin, di sela-sela pameran, di Jakarta, Minggu (18/9/2022).
 
Keunggulan lainnya, lanjut dia, dengan kapasaitasnya yang 11 ton serta model yang ergonomis  memberi kenyamanan pada operator dalam pengoperasian serta powerful dan hemat pemakaian bahan bakar. 
 
Fahrudin optimistis menghadapi geliat pasar ke depan, mengingat pasar kembali bergairah pascapandemi Covid-19 dalam dua tahun belakangan.
 
 
“Penurunan penjualan selama masa pandemi memang terjadi di awal-awal. Saya rasa semua sektor di awal pandemi memang mengalaminya. Namun, pascapandemi semua mulai membaik, terutama di sektor pertambangan,” tuturnya. 
 
Dikemukakannya, infrastruktur juga mulai ada peningkatan. Semua ini mendorong peningkatan penjualan alat-alat berat secara umum. Khususnya, untuk compactor ini yang merupakan salah satu alat utama pendukung infrastuktur jalan. Jadi, berpotensi untuk meningkatnya penjualan di tahun-tahun ke depan. 
 
Hamm HC 119  dibuat khusus  disesuaikan dengan kondisi di Indonesia. Kuat dapat diandalkan , hemat bahan bakar, desain ergonomis dengan harga yang bersaing. Sehingga, membuat GMT optimis dan yakin akan mendapat respon positif pengguna di Indonesia.
 
 
Hamm HC 119  memiliki desain  ergonomis  dengan teknologi 3-poin articulation. Hamm ini selain memberikan ergonomi untuk operator, juga dapat mendistribusikan beban dengan rata, dan dapat memberikan kestabilan untuk compactor itu sendiri. 
 
Hamm HC 119 ini merupakan salah satu series yang perawatannya sangat mudah dan sangat user friendly dari penggunaannya dan perawatannya.***
 
 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat