unescoworldheritagesites.com

Sediakan Hunian Ideal Bagi Milenial, Arkamaya Apartment Hadir di Bekasi - News

Unit Arkamaya Apartmen di Bekasi



:  Dalam upaya mengoptimalkan penyediaan hunian ideal bagi masyarakat,  The MAJ Residences  melakukan perubahan nama  menjadi  Arkamaya Apartment.

Langkah strategis ini sejalan dengan tujuan perusahaan untuk merespon pesatnya pembangunan dan tingginya minat masyarakat sub-urban di daerah Bekasi.

Mengusung tagline The First in Everything For a Better Living, Arkamaya Apartment khususnya diperuntukkan bagi kaum milenial untuk memulai memiliki hunian pertama yang nyaman, aman dan multifungsi seiring dengan gaya hidup mereka yang modern dan praktis, juga mempertimbangkan faktor peningkatan nilai investasi.

Baca Juga: Penuhi Target 5.379 Unit Hunian Vertikal, Dibangun Rusun Lansia Gorontalo

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Arkamaya Apartment dipasarkan dengan harga kompetitif, yang dimulai dengan harga 400 jutaan rupiah.

Unit-unit komersial terbatas juga akan dibuka dengan market eksklusif, yang menambahkan daya tarik tersendiri bagi Arkamaya Apartment sebagai hunian multifungsi.

"Arkamaya sendiri dalam Bahasa Sanskerta memiliki arti cahaya. Pada hakikatnya, melalui rebranding ini, kami bertujuan untuk menjadi mercusuar bagi masyarakat umum, khususnya kaum milenial untuk memiliki hunian ideal yang dapat mengoptimalkan produktivitas, baik secara profesional maupun personal." ujar  Presiden Direktur Arkamaya Apartment  Juanto Salim dalam  konferensi pers di Marketing Gallery Arkamaya Apartment, Bekasi, Kamis (6/4/2023).

Baca Juga: Arkamaya Sembung Yogyakarta, Destinasi Wisata yang Mengusung Konsep Resort One Stop Healing

 

Salah satu ruangan  tamu yang ada di unit Arkamaya Apartmen di Bekasi
Salah satu ruangan tamu yang ada di unit Arkamaya Apartmen di Bekasi


Perubahan nama
 ini juga dilatarbelakangi oleh PT. Teguh Bina Karya,  Perusahaan yang menaungi project The MAJ Residences Bekasi, yang mengakhiri kerja sama dengan The MAJ Group dan berdiri sendiri dengan nama Arkamaya Apartment. Sehingga, terhitung sejak peresmian nama baru tersebut, Arkamaya Apartment tidak lagi terikat kerja sama bisnis dengan The Maj Group.

Selain itu, Juanto juga menambahkan bahwa secara prinsip, Arkamaya Apartment dibangun atas karakteristik pasar properti yang telah berkembang pesat, di mana kebutuhan utamanya adalah penyediaan fasilitas dan infrastruktur yang mampu membuat para penghuninya dapat hidup dengan nyaman namun tetap dapat mengeksplorasi kreativitas kaum milenial secara maksimal.

"Target pasar Arkamaya Apartment sendiri memang fokus pada kaum milenial yang secara umum memiliki persona karakater yang aktif dan dinamis. Kami berpegang teguh pada prinsip tersebut untuk merealisasikan investasi hunian terbaik bagi kaum milenial," ujarnya. ***

Baca Juga: Pemerintah Siapkan 47 Apartemen, 16,9 Ribu ASN, TNI dan Polri Pindah ke IKN Tahun 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat