unescoworldheritagesites.com

Skincare DERMstory Klaim Produknya Berkualitas Tinggi - News

kekemoat dokter yang menggawangi produk skincare DERMstory

 

: Skincare DERMstory menilai pangsa pasar produk perawatan kulit di Tanah Air masih sangat besar. Perusahaan yang memasarkan produk perawatan kulit ini mengklaim produknya berkualitas tinggi, sehingga bakal lebih diminati dibanding skincare sejenis yang sudah banyak bertebaran di negri ini.

DERMstory itu sendiri digawangi 4 orang dokter spesialis kulit dan kelamin. Para dokter itu masing-masing dr Listya Paramita SpKK, dr Nurina Dhani Rahmayanti SpDV MKed Klin, dr Maria Ulfa Sheila Adji SpDV MKed Klin dan dr Ryski Meilia Novarina SpKK itu, mengklaim skincare  itu diracik sendiri dan sudah melewati tahapan riset dari para ahli kulit terbaik.

"DERMstory tidak hanya membuat produk skincare yang aman dan berkualitas, tetapi juga membuat produk berdasarkan banyaknya keluhan yang disampaikan tentang masalah kulit mereka," ujar Listya Paramita, Minggu (15/5/2022).

Baca Juga: Skincare T Bikin Mayang Panen Kritikan

Berbeda dengan produk lain, skincare DERMstory  sudah melengkapi pemasarannya dengan live edukasi. Dalam berbagai kesempatan pihaknya berusaha meluruskan tentang stigma bahwa kulit sehat itu adalah kulit yang putih, sehingga masyarakat rela melakukan berbagai cara agar kulitnya menjadi putih.

Bahkan diantara mereka ada yang menggunakan produk skincare ilegal dan berbahan mercury yang memang memberi efek cepat untuk memutihkan kulit. "Memang hasilnya lebih cepat kelihatan, tapi bahayanya sangat besar," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa stigma kulit putih itu sehat harus diluruskan, apalagi Indonesia memiliki beragam ras dan suku dengan mayoritas warna kulit sawo matang hingga gelap. "Apapun warna kulitny, kalau dirawat dengan perawatan yang tepat, pasti sehat," ujarnya.

Baca Juga: LGBT Pasca Podcast Deddy Corbuzier, Giliran Mahfud MD Panen Kritikan

Sejak DERMstory berdiri, mereka fokus memberikan produk terbaik dengan bahan-bahan alami yang dikombinasikan dengan proses teknologi terkini. Pihaknya juga sudah mempelajari manajemen risiko dari setiap bahan yang dipakai untuk memastikan produk yang aman dan dapat diandalkan.

"Kami sangat berhati-hati dalam memilih bahan yang digunakan dalam semua produk dan mengembangkan produk perawatan kulit yang tidak hanya efektif dan berkualitas tinggi, tetapi juga aman untuk dipakai," ujarnya.

Dia memastikan produknya itu dibuat dengan standar yang ketat. Mereka misalnya memformulasikan produk sesuai dengan standar yang diatur oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan terus melakukan penelitian dan pengembangan berkelanjutan untuk menjawab berbagai kebutuhan perawatan kulit yang berbeda.

Baca Juga: LGBT Bikin Gaduh, Deddy Corbuzier Minta Maaf, Netizen Malah Pertanyakan Ustadz Yang Diundang

Berbekal dari banyaknya keluhan dari pasien tentang kondisi kulit mereka, dan maraknya isu produk perawatan wajah tanpa legalitas dan keamanan kandungan produk yang jelas, para founder itu mengaku tergerak untuk melakukan sesuatu.

Kini skincare DERMstory fokus pada produk perawatan kulit pada 4 topik seperti Anti Acne, Anti Aging, Anti Dehidrasi, dan Aman untuk ibu hamil.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat