unescoworldheritagesites.com

Indosat Ooredoo Hutchison Gelar RUPST, Setujui Remunerasi Dewan Komisaris - News

Suasana usai RUPST


: Indosat Ooredoo Hutchison hari ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) secara elektronik. RUPST kali ini menyetujui laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan Perseroan tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021.

RUPsT ini juga menyetujui penetapan remunerasi Dewan Komisaris Perseroan untuk tahun 2022, dan penunjukan Akuntan Publik Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan dan para mitra atas kepercayaan dan loyalitas berkelanjutan yang memberikan keyakinan besar kepada Perseroan," ujar Direktur Utama Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut Gelar Sosialisasi Masif Di Komunitas KBOS

Perseroan, kata dia, resmi menjadi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) pada 4 Januari 2022. Sejak saat itu, IOH berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pelanggan lewat integrasi dua entitas yang saling melengkapi.

Hal ini termasuk integrasi jaringan yang tengah dilakukan di 43 ribu pemancar jaringan dengan target selesai pada akhir tahun 2022. Selain itu, IOH juga mendorong inovasi dan percepatan layanan digital baru.

Pada Maret lalu, IOH telah meluncurkan UCan dan Bima Kredit yang digunakan untuk pemberdayaan komunitas UMKM dan nelayan di Mandalika. IOH membawa dampak signifikan bagi bisnis, industri, dan Indonesia.

Baca Juga: Gubernur Jatim Apresiasi BUMN Yang Bantu Lengkapi Hunian Korban Erupsi Semeru

Hal ini terlihat dari kinerja perusahaan di kuartal pertama 2022 yang mencatatkan pertumbuhan kuat di total pendapatan serta EBITDA. Belum lama ini, IOH juga mengumumkan lahirnya BDx Indonesia menjawab permintaan yang terus meningkat akan data center berstandar global di Indonesia.

IOH juga melakukan peran penting dalam mendukung agenda strategis Indonesia untuk mendorong pemulihan pariwisata dan pertumbuhan ekonomi di ajang MotoGP Mandalika, Jakarta E-Prix, dan Pertemuan G20.

“IOH akan melanjutkan fokusnya dalam mempercepat proses integrasi sehingga seluruh pelanggan dapat segera menikmati manfaat dari hadirnya IOH di Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: PT Smelting Lindungi Ribuan Pekerja Rentan Lewat Program GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan GresikBaca Juga: PT Smelting Lindungi Ribuan Pekerja Rentan Lewat Program GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan Gresik

Pihaknya mengaku ingin menciptakan nilai bersama yang lebih besar bagi pemegang saham untuk memberdayakan Indonesia melalui pemberdayaan talenta digital, perempuan, dan UMKM. Ini sejalan dengan misi Indosat Ooredoo Hutchison untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat