unescoworldheritagesites.com

Tahun Baru Imlek, Glenfiddich Kolaborasi dengan Ilustrator Yixin Zeng Luncurkan 5 Varian Edisi Terbatas - News

Scotch whisky Glenfiddich

 
 
: Tahun Baru Imlek, penyulingan keluarga, bagian dari William Grant dan Sons, meluncurkan gift pack edisi terbatas, yang dirancang  ilustrator Shanghai, Yixin Zeng. Yang terkenal akan gaya lukisannya yang bersemangat, ekspresif, serta penuh detail. 
 
Pada tiap Tahun Baru Imlek, Glenfiddich secara konsisten memberikan sesuatu yang istimewa. Untuk merayakan hari gembira, kebersamaan keluarga, serta musim pertukaran hadiah.
 
Pada Tahun Baru Imlek kali ini, Glenfiddich luncurkan lima varian edisi terbatas, yang dikemas dalam sebotol single malt Scotch whisky Glenfiddich. Yang dibuat dengan terampil oleh Malt Master, Brian Kinsman. 
 
 
Setiap warna pada desain gift packs disesuaikan dengan ekspresi dari tiap minuman, serta menghadirkan sebotol Glenfiddich juga gelas whisky. Semua tersimpan dalam kemasan elegan dengan hasil akhir yang menawan.
 
“Tahun Baru Imlek merupakan perayaan yang bermakna bagi banyak orang di seluruh dunia. Bagi kami di Glenfiddich, sinergi dan signifikansi ikon merek kami dengan perayaan ini memiliki makna yang kuat," terang Global Luxury Director Glenfiddich Will Peacock, di Jakarta, Rabu (11/1/2023). 
 
Dikemukakannya, dia sangat senang dapat bekerja sama dengan ilustrator ternama Yixin Zeng, dengan gayanya yang berani dan penuh semangat, menghidupkan kembali koleksi terbatas yang dihadirkan pada tahun ini. Dari tetes pertama single malt Scotch whisky hingga tetes terakhir.
 
 
"Kami ingin mengundang kolega Glenfiddich, untuk memulai sebuah perjalanan penuh harapan menjadi semakin luar biasa,” ujarnya. 
 
Di bagian lain, ilustrator Yixin Zeng menyatakan, bangga dapat bermitra dengan Glenfiddich. Untuk merancang desain Glenfiddich Tahun Baru Imlek edisi terbatas di 2023. 
 
Inspirasi ini, lanjutnya, hadir dari semangat perayaan Tahun Baru Imlek dan pengalamannya sebagai seorang musafir, seniman, serta konseptual. Di kemasannya, kita dapat melihat Royal Stag hadir dengan bangga di tengah-tengah negeri ajaib yang meriah beserta unsur-unsur kemakmuran.Seperti naga Cina, burung bangau Cina, dan ikan, serta kembang api. 
 
 
"Saya juga memberikan penghormatan kepada Glenfiddich dengan memasukkan detail menarik lainnya untuk dijelajahi lebih jauh. Desain ini dirancang untuk menciptakan momen yang memikat di setiap kemasannya," ungkap ilustrator Yixin Zeng. 

Dibutuhkan serangkaian perjalanan luar biasa untuk mewujudkan Tahun Baru Imlek yang spektakuler. Saat orang-orang terkasih, yang datang dari jauh maupun dekat, berkumpul di musim perayaan tahun ini.
 
Glenfiddich mempersembahkan koleksi spesial guna memperingati acara itu. Untuk dijadikan hadiah simbolis sempurna bagi teman dan keluarga
 
Desain pada edisi spesial kali ini menampilkan ikon Glenfiddich Stag (Fu Lu) yang menggambarkan kejayaan, kemakmuran, serta umur yang panjang dalam budaya Tionghoa. 
 
 
Pada koleksi ini, Stag yang megah menjadi pusat perhatian di tengah pemandangan fantastis yang kaya dengan tekstur, pola perayaan semarak, serta elemen warna-warni yang mengelilingi tanduknya, masing-masing menceritakan rangkaian perjalanan yang bersatu untuk menciptakan Tahun Baru Imlek yang luar biasa.
 
Lunar New Year gift packs “A GIFT FOR EXTRAORDINARY JOURNEYS” dari Glenfiddich tersedia. Untuk dibanderol dengan harga Rp1.590.000 untuk 12 Year Old, Rp2.290.000 untuk 15 Year Old, serta Rp3.390.000 untuk 18 Year Old.
 
Telah tersedia pula beberapa gerai Red & White di Jakarta, Surabaya dan Bali: Citywalk Sudirman, Kota Kasablanka, Pacific Place, Plaza Indonesia, Senayan City Mall, Pakuwon Mall Surabaya, Bali Deli Seminyak, Canggu 1 & 2, Danau Tamblingan Sanur, Kuta Beach Heritage Hotel, Seminyak Square, dan Sunset Point mulai Desember 2022 lalu. 
 
 
Selain itu, paket spesial terbatas ini juga akan tersedia di:
Daily Foodhall Menara Astra
Farmers Market Epicentrum Mall. 
Foodhall Plaza Senayan
Grand Lucky SCBD
Kem Chicks Pacific Place
Ranch Market Senayan Park
The Gourmet at Ashta District. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat