unescoworldheritagesites.com

1.000 Orang Pertitik di Seluruh Indonesia, Erwin Aksa Pimpin TOT Ekta Golkar untuk Kampanyekan Airlangga - News

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar  Erwin Aksa memimpin ToT dan Ekta Partai Golkar untuk mengkampanyekan  Airlangga Hartarto di GOR Danau Sunter, Senin (25/7/2022).r





: Dua tahun jelang hajatan akbar politik di Indonesia, semua parpol mulai menginjak gas dengan kencang.

DPP, DPD I dan DPD II  Partai Golkar di seluruh Indonesia juga terus memacu mesin politiknya agar pada Februari 2024 nanti tampil sebagai pemenang.

"Siapa paling gigih dia yang akan berhasil". Itulah semboyan Erwin Aksa, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar dalam memimpin pergerakan untuk sosialisasi dan mengkampanyekan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

 

Baca Juga: Jumat Berkah, Erwin Aksa Peduli Bagikan Nasi Siap Santap Di 74 Masjid Di Jakut Dan Jakbar

Dikesehariannya, Erwin Aksa, Keponakan mantan Wapres Jusuf Kalla itu disibukan dengan perekrutan dan turun ke lapangan untuk memperkuat posisi Airlangga Hartarto di masyarakat.

Erwin Aksa mengirimkan tim- tim kecil untuk canvasing dan TOT di seluruh Indonesia. Kabupaten/ kota sampai dengan ke desa- desa/ kelurahan.

Tak hanya itu saat ini dalam memperluas pengenalan masyakarat dan sosialisasi Airlangga maka Erwin Aksa mulai melakukan TOT Ekta Partai Golkar dalam skala besar mengadakan TOT 1.000 per titik.

Baca Juga: Erwin Aksa Peduli Gelar Sosialisasi Airlangga Hartarto Dan Ekta Golkar Di Jakut

Salah satu kegiatan yang diadakan relawan Airlangga di GOR Danau Sunter Jakarta Utara, Senin (25/7/2022), yang dihadiri  1.000 Orang.

"Wah ini suprise dan luar biasa, gerakan ini sangat bagus dan positif untuk pak Airlangga Hartarto dan Partai Golkar pada umumnya, apalagi  TOT 1.000 orang per titik ini Insya Allah akan diadakan di seluruh Indonesia. Saya yakin  elektabilitas Pak Airlangga  Hartarto pasti akan naik terus, " ujar  Ketua DPD II Partai Golkar Jakut  Olsu Babay.

Ibu Ayu selaku Ketua Panitia dan Ibu Firda sebagai Traner pada  kesempatan itu juga hadir tim milenial yang di wakili oleh Rista Al Jufri dan kawan kawan nya.

Baca Juga: Golkar Tak Ingin Berbagi Dalam Kondisi Tidak Aman PMK, Airlangga Bagikan Langsung 93 Sapi - 48 Kambing Kurban
 Di tempat lain  Tajudin salah satu peserta TOT juga mengatakan bahwa kegiatan TOT Ekta 1.000 orang per titik di seluruh Kababupaten/ kota di Indonesia ini jika berjalan lancar maka pasti akan mengerek naik elektabilitas nama Pak Airlangga," ucapnya.

Menurut Olsu Babay, sistem canvasing dan TOT ini adalah metode modern saat ini yang di kombinasi dengan teknologi elekronik KTA Partai Golkar.

 Ini juga dilakukan terus menerus dan menyeluruh di seleruh Indonesia maka akan berdampak positif bagi Capres Airlangga Hartarto dan Partai Golkar.

 Erwin mengajak kepada seluruh element partai Golkar, kader dan relawan Airlangga Hartarto untuk terus bergerak dan melakukan sosialisasi dan perekrutan.

 Baca Juga: Erwin Aksa: Kita Harus Solid Menangkan Ketum Airlangga Sebagai Presiden

"Kita harus mulai, kita harus lakukan saat ini karena 2 tahun bukan waktu yang panjang bagi partai Politik, pemilu pilpres dan pileg 2024 sebentar lagi, Partai Golkar harus menjadi pemenang No.1 dan pak Airlangga Hartarto jadi Presiden. Ini harus menjadi tekad dan mimpi kita bersama," kata Erwin menegaskan.

Kalimat ini juga sering beliau sampaikan dalam setiap memberikan motivasi ke pada tim sebelum berkerja.

 G24 Insya Allah menjadi simbol dan tanda kesusksesan Partai Golkar di tahun 2024. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat