unescoworldheritagesites.com

Erojan Raih Penghargaan Top Quality Product di Award Trends Summit 2023 - News

Henry Yotania - Country Manager (baju putih) dan Ary Sidabutar - Country Head Wellous Indonesia (Ist)

 

 

: Tahun ini menjadi tahun yang luar biasa dan semangat untuk Wellous Indonesia dalam membangun citra sebagai perusahaan pangan fungsional No 1 di Asia Pasifik. Melalui produk EROJAN, yang berhasil meraih penghargaan dalam ajang Award Trends Summit 2023 yang diadakan oleh Indonesia Award Magazine, Sabtu (07/10/2023) di Surabaya.

EROJAN sendiri mendapatkan penghargaan sebagai Top Quality Product & Brand 2023. Penghargaan ini diberikan kepada merek terpilih yang telah menjalani proses penilaian dan survei secara profesional. EROJAN merupakan produk herbal alami yang difungsikan untuk menjaga stamina dan menambah hormon testosteron pada pria.

“Erojan merupakan produk revolusioner yang dapat membantu menjaga stamina pria. Stamina pria dihasilkan oleh produksi hormon testosteron yang terus mengalami penurunan sebanyak 1% per tahun sejak seorang pria menginjak usia di atas 30 tahun. Erojan, menggunakan 6 bahan alami yang diproduksi dengan tekonologi modern setelah melalui studi literatur dan tes laboratorium,” ungkap Ary Sidabutar Country Head Wellous Indonesia yang hadir sebagai perwakilan penerima penghargaan.

Baca Juga: Survei Poltracking di Jatim: Elektabilitas Erick Thohir Sebagai Cawapres Jauh Ungguli Figur Lain

Kemudian, Fira Basuki selaku Branding and Marketing Director Wellous Indonesia menambahkan bahwa keberhasilan sebuah brand tidak lepas dari kerja keras dalam berkomitmen dan memberikan kepercayaan sebagai produk yang berkualitas premium.

Wellous, perusahaan pangan fungsional internasional menerima penghargaan Top Quality Product & Brand Awards 2023 oleh Indonesia Award Magazine, untuk produk EROJAN. Wellous Indonesia memang selalu memastikan produk-produknya berkualitas tinggi, higienis, memiliki kandungan herbal alami, dan memiliki efektivitas dalam menjaga kesehatan. EROJAN memang baru diluncurkan Mei 2023 lalu. Namun sejauh ini, EROJAN telah membantu lebih dari 100.000 pria dewasa.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk EROJAN sehingga kami menerima penghargaan ini. Selain itu, tersedia pula produk-produk unggulan Wellous Indonesia lainnya, yang membantu masyarakat Indonesia agar selalu sehat dan produktif," ujar Fira.

Baca Juga: Berbekal Program Andalan Membantu UMKM, Pendidikan, dan Kesehatan, Hj Koimah Nyaleg di Kota Bekasi

Sebagai penyelenggara, Indonesia Award Magazine memberikan penilaian secara profesional dan berkolaborasi dengan pakar untuk menentukan produk terbaik.

“Award ini dirancang oleh para praktisi yang berkolaborasi dengan pakar branding berdasarkan rekam jejak digital dan aktivitas positif yang telah dilakukan oleh penerima penghargaan. Penilaian telah dilakukan dengan sangat selektif untuk memilih siapa yang dianggap pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Berdasarkan hasil
tersebut dengan bangga dan penuh percaya diri Indonesia Award Magazine, memberikan penghargaan Top Quality Product & Brand Awards 2023 kepada EROJAN dari Wellous Indonesia,” kata Rafanara Pramudya selaku CEO Indonesia Award Magazine.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat