unescoworldheritagesites.com

Seri Baru, The New BMW X5 Siap Ramaikan Jalanan Jawa Timur - News

The New BMW X5 saat diluncurkan di Jawa Timur

: BMW Astra kembali menampilkan mobil premium yang diyakini bakal menyita perhatian para pelanggannya. Kali ini, The New BMW X5 hadir dengan ragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi terdepan.

Menurut Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Octa Wibowo, BMW X5 merupakan BMW X Series Premium favorit pelanggan di Indonesia. "BMW X5 terbaru ini sudah sangat ditunggu oleh para pelanggan di Jawa Timur," ujarnya, Jumat (20/10/2023).

BMW X5 xDrive40i M Sport terbaru hadir dengan teknologi mild hybrid 48V dan kini telah dilengkapi dengan sistem mengemudi terbaru, parkir otomatis. Hingga iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan BMW Operating System 8.

Baca Juga: Kampanye Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kabupaten/Kota Provinsi Lampung 2023, Libatkan Lintas Sektoral

Sebagai diler BMW satu-satunya di Jawa Timur, Octa memastikan akan selalu memberikan yang terbaik, salah satunya lewat The New BMW X5 ini. Pihaknya juga akan terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual.

Pihaknya juga melayani penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Jawa Timur.

BMW X5 terbaru hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih gagah dengan lampu depan lebih ramping, illuminated BMW kidney grille dan M Sport Package yang hadir sebagai standar.

Baca Juga: IWAPI Siap Kolaborasi dengan Pemprov DKI untuk Tingkatkan Daya Saing UMKM

"Desain interior yang mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display sangat luas, Driving Assistant Professional, dan Parking Assistant Plus. BMW X5 terbaru hadir dalam satu varian yaitu BMW X5 xDrive40i M Sport," ujarnya didampingi Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya, Sularno.

BMW X5 xDrive40i M Sport, kata Octa, ditawarkan dengan harga Rp1.965.000.000 on-the-road dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun. Termasuk keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.

New BMW X5, kata dia, memiliki lampu depan yang ramping, illuminated BMW kidney grille. Kehadiran elemen desain M Sport sebagai standar memberi BMW X5 penampilan visual kokoh yang jauh lebih baik.

Baca Juga: Gibran Bikin Heboh Dengan Ngetwit Huruf E, Netizen: Fix Erick Thohir!

Bagian depannya dibentuk oleh interpretasi segar dari lampu depan khas BMW dan kidney grille. Unit lampu depan baru kini memiliki garis lebih ramping 35 milimeter.

Elemen lampu berkendara daytime berbentuk panah mengarah ke luar dan juga berfungsi sebagai lampu sein. Lampu depan LED dengan kontrol adaptif dan high beam BMW Selective Beam yang tidak menyilaukan hadir sebagai standar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat