unescoworldheritagesites.com

ICCA Awards 2024, Bank Jatim Raih Peringkat Platinum - News

Penghargaan diterima Bank Jatim di ajang ICCA Awards 2024

: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) meraih anugerah penghargaan sebagai The Best Corporate Secretary and Communication Platinum Award dengan skor 90,50 atau Very Excellent untuk kategori Public Company: Regional Development Bank – Asset lebih dari Rp100 triliun.

Penghargaan dari Economic Review ini diserahkan dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Communication Award (ICCA) ke IX, di Ambhara Hotel Jakarta. Penghargaan diterima langsung oleh Corporate Secretary Bank Jatim, Wioga Adhiarma Aji pada Kamis (28/3/2024).

Menurut Wioga, prestasi ini berhasil diraih perseroan karena kinerja dan pendekatan komunikasi publik perusahaan dinilai telah dijalankan dengan baik. Sehingga, sukses mengimplementasikan berbagai program untuk menjaga reputasi perusahaan.

Baca Juga: Bertemu Ketua MA, Mahfud Minta Pasangan Prabowo-Gibran Didiskualifikasi di MK

“Pengakuan ini bukan hanya sebuah penghargaan, tetapi sebuah bukti nyata atas komitmen Bank Jatim terhadap keunggulan dan profesionalisme dalam pengelolaan korporat," ujarnya.

Transformasi-transformasi yang telah dilakukan ternyata menjadi kunci sukses Bank Jatim dalam meraih penghargaan bergengsi ini, dan mencerminkan upaya berkelanjutan dalam meningkatkan standar corporate secretary.

Adapun penilaian yang diberikan kepada Bank Jatim ini mencakup beberapa metode. Antara lain struktur organisasi, inovasi, informasi website, laporan digital social media, laporan tahunan dan company profile, laporan kinerja, juga hubungan yang sangat baik dengan shareholder maupun stakeholder.

Baca Juga: Golden Boutique Hotel dan MPE Sukses Gelar Bukber dan Konser, Meriah dan Penuh Keakraban

Menurut Wioga, reputasi Bank Jatim terus meningkat karena perusahaan selalu konsisten memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak serta pendorong laju perekonomian.

Selain itu, Bank Jatim sebagai partner utama pemerintah juga fokus mendukung pengelolaan keuangan sekaligus memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

“Kinerja positif yang senantiasa diraih Bank Jatim membuat reputasi perusahaan menjadi semakin cemerlang sehingga usaha membangun presepsi publik berhasil berjalan dengan baik," kata dia lagi.

Baca Juga: Peringatan Nuzulul Qur'an 1445H, Menteri PUPR Pesan Al Qur'an Jadikan Tuntunan dalam Bekerja

Karena itu, pihaknya akan terus konsisten melakukan berbagai kolaborasi dan inovasi sesuai perkembangan zaman demi mengakselerasi pertumbuhan bisnis.

Saat ini, Bank Jatim terus mengembangkan JConnect Mobile yang di dalamnya terdapat beragam layanan digital transaksi keuangan untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat