unescoworldheritagesites.com

CSR Bank Jatim Peduli, Dukung Pembangunan Mushola di Probolinggo - News

Bantuan CSR Bank Jatim Peduli saat diserahterimakan

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) kembali memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini, bantuan CSR Bank Jatim Peduli diberikan dalam bentuk pembangunan mushola di kawasan Stadion Gelora Merdeka Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Prosesi penyerahan bantuan CSR dilakukan oleh SEVP Korporasi, Sindikasi, dan Kelembagaan Bank Jatim, Koerniawan Prijambodo kepada Pj Bupati Probolinggo, pada Selasa (2/4/2024).

Baca Juga: Kabag Humas Setda Hadiri Bukber Team Work Media Center Humas Kota Bekasi Sekaligus Gelar Diskusi Program Kerja

Menurut Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman, dukungannya dalam pembangunan mushola ini diharapkan dapat berdampak positif bagi masyarakat.

“Keberadaan mushola yang bersih dapat meningkatkan kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat sekitar dalam beribadah, terutama dalam Bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Pihaknya berharap, CSR dari Bank Jatim ini dapat menjadi wadah sarana beribadah yang nyaman bagi pengunjung, masyarakat, dan pelaku usaha di Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga: Mudik Gratis 2024, Pemkot Bekasi Melepas 590 Pemudik Menuju Jawa Tengah dan Yogyakarta

Menurut Busrul, mushola adalah tempat untuk melakukan ibadah, khususnya salat lima waktu bagi umat Islam.

Dengan adanya mushola, kini para jemaah telah memiliki fasilitas yang nyaman dan layak untuk melaksanakan kewajiban ibadah secara rutin.

“Mushola juga menjadi tempat untuk mengajarkan nilai-nilai agama, etika, dan moral kepada anak-anak serta generasi muda. Dengan demikian, mushola berperan penting dalam pembentukan karakter yang baik dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan,” ujarnya.

Baca Juga: Gelar Apel Siaga Idul Fitri 1445 H, PLN Icon Plus Menjamin Kelancaran Jaringan Komunikasi Selama Lebaran

Busrul menjelaskan bahwa pembangunan mushola di kawasan Stadion Gelora Merdeka Kraksaan ini merupakan hasil kolaborasi yang erat antara Bank Jatim dengan Pemkab Probolinggo.

Bantuan tersebut juga sebagai wujud kecintaan dan kepedulian Bank Jatim terhadap masyarakat Kabupaten Probolinggo yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada perseroan dalam mengembangkan bisnis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat