unescoworldheritagesites.com

Gelar Gathering, BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo Ingatkan Agen Perisai untuk Jaga Integritas - News

Jajaran BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo dan para Agen Perisai

: BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo menggelar gathering dalam rangka pembinaan agen penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai). Kegiatan yang melibatkan 30 Agen Perisai ini digelar pada Rabu (24/4/2024).

Gathering Perisai ini bertujuan untuk monitoring dan evaluasi kinerja para Agen Perisai sekaligus memberikan pembinaan dan menekankan pada pentingnya integritas dan profesionalitas dalam proses akuisisi dan pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, Imron Fatoni, dalam kesempatan itu meminta para Agen Perisai Cabang Surabaya Darmo agar terus menjaga integritas dan tetap profesional ketika melakukan pendaftaran peserta.

Baca Juga: Generasi Cerdas Selalu Pilah Pilih di Era Luapan Informasi

“Karena integritas merupakan hal yang sangat penting dalam menjalankan tugas sebagai Agen Perisai," ujarnya.

Dia menjelaskan Agen Perisai merupakan bagian dari keluarga besar BPJS Ketenagakerjaan yang memang dituntut untuk selalu menjunjung tinggi integritas.

Ketika mereka mendapati permasalahan atau hal di luar prediksi di lapangan, sebisa mungkin BPJS Ketenagakerjaan akan tetap memberi dukungan.

Baca Juga: MPP Permudah Perizinan, Investasi Meningkat

Imron juga mengingatkan bahwa ketika mendaftarkan peserta, Agen Perisai harus memastikan bahwa pekerja yang akan didaftarkan itu sudah memenuhi syarat yang telah disepakati. Ini penting untuk menjaga kita semua agar aman dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Imron memastikan bahwa BPJS ketenagakerjaan akan terus melakukan konsolidasi dan sinergi dengan pemerintahan daerah untuk membina perusahaan-perusahaan yang belum patuh mendaftarkan pekerjanya di BPJS Ketenagakerjaan.

“Harapannya, dengan integritas dan semangat dari seluruh karyawan dan Agen Perisai, bisa segera meningkatkan universal coverage dan mewujudkan cita-cita melindungi seluruh warga pekerja," ujar Imron Fatoni.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat