unescoworldheritagesites.com

BPJamsostek Kebon Sirih Tingkatkan Sinergi Melalui CRM dengan PT. Media Dokter Investama (HALODOC) - News

BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Jakarta Kebon Sirih menggelar Customer Relationship Management (CRM) dengan PT. Media Dokter Investama (Halodoc)

: BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Jakarta Kebon Sirih menunjukkan komitmennya dalam memastikan perlindungan tenaga kerja, dengan menggelar Customer Relationship Management (CRM) dengan PT. Media Dokter Investama (Halodoc)
 
CRM merupakan bagian dari strategi BPJamsostek dalam memperluas cakupan kepesertaan, terutama terkait Program SERTAKAN (Sejahterakan Pekerja Sekitar Anda) dan supply chain dari perusahaan.
 
Kegiatan ini juga untuk memberikan pembinaan sekaligus meningkatkan sinergi BPJamsostek Cabang..Jakarta Kebon Sirih dengan perusahaan binaannya.
 
 
Kepala BPJamsostek Cabang Jakarta Kebon Sirih,l Indra Iswanto di jakarta, Selasa (23/4/2024) menjelaskan,  BPJamsostek Jakarta Kebon Sirih senantiasa terus bersinergi dengan berbagai pihak. Untuk mendukung program pemerintah dalam terwujudnya universal coverage bagi seluruh masyarakat Indonesia.
 
“Selain itu, juga disampaikan tentang pentingnya aktivasi aplikasi JMO (Jamsostek Mobile) dari setiap peserta. Sehingga, setiap saat bisa mengecek status saldonya, dan terdapat fitur baru pendaftaran BPU," terangnya. 
 
Fitur pendaftaran BPU ini, lanjut dia, merupakan pengembangan dari menu pendaftaran peserta, yang sebelumnya sudah ada di JMO. 
 
 
"Inovasi yang kami lakukan merupakan jawaban atas kebutuhan para peserta, yang selama ini peduli terhadap perlindungan dan kesejahteraan para pekerja BPU di dekat mereka, seperti asisten rumah tangga (ART), supir pribadi atau bahkan penjual bakso langganan. Untuk memberikan kemudahan dalam mendaftarkan orang-orang di sekitar kita," jelas Indra. 
 
Dengan makin meningkatnya pemahaman dan kesadaran mengenai pentingnya perlindungan ketenagakerjaan, diharapkan dapat berdampak positif bagi seluruh pihak, baik perusahaan maupun tenaga kerja yang menjadi peserta BPJamsostek Cabang Jakarta Kebon Sirih.
 
Dalam kegiatan itu, juga disampaikan manfaat kepesertaan BPJamsostek yaitu program Manfaat Layanan Tambahan (MLT) perumahan bagi pekerja BPJamsostek yang belum mempunyai rumah dan juga program renovasi rumah.
 
 
Salah satu syarat untuk mendapatkan MLT perumahan murah itu adalah perusahaan harus tertib administrasi dan tertib iuran alias tidak ada tunggakan.
 
”Untuk itu, kami mengimbau perusahaan binaan kami agar mematuhi ketentuan yang berlaku. Sehingga, pelayanan kepada anggotanya segera bisa dipenuhi. Salah satunya adalah selalu menjaga tertib administrasi kepesertaan seperti membayar iuran tepat waktu dan tepat bulan," terang Indra.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat