unescoworldheritagesites.com

Penuhi Kebutuhan Fashion Masyarakat Sidoarjo, Uniqlo Buka Gerai ke 73 di Unimas District - News

Sejumlah produk fashion global yang disediakan di Gerai Uniqlo di Sidoarjo

: Kabupaten Sidoarjo semakin menjadi incaran produk fashion global. Bahkan perusahaan ritel pakaian asal Jepang Uniqlo kembali membuka gerai di wilayah ini.

Gerai terbarunya Uniqlo yang ke 73 di Sidoarjo ini dibuka dan dilaunching di kawasan Unimas District, Jalan Raya Waru, Sidoarjo, Rabu (24/4/2024).

Menurut Sustainability & Corporate PR Manager Uniqlo Indonesia, Yulia Rachmawati, gerai ke 73 Uniqlo di Indonesia ini sekaligus menjadi toko yang kedua di Sidoarjo.

Baca Juga: KPK Singkirkan Pegawai Pemungli di Rutan dengan Memecatnya

Sebelumnya, Uniqlo meresmikan tokonya di Lippo Mall Sidoarjo. "Kami berharap, gerai ke-73 Uniqlo dan yang kedua di Kota Delta ini mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat khususnya di kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya," ujarnya.

Kabupaten Sidoarjo dipilih, kata dia, karena potensi pasarnya besar dan warganya mempunyai minat yang tinggi pada fashion. Lokasi gerai Uniqlo Unimas ini juga dinilai sangat strategis di pinggir jalan utama Surabaya-Sidoarjo.

Posisi gerai juga sangat mudah diakses dari luar maupun dari dalam mal itu sendiri. Pihaknya memastikan gerai ini mudah dijangkau konsumen.

Baca Juga: Selidiki Kebenaran Informasi, Jangan Mudah Terprovokasi Hoax

Gerai Uniqlo ini bakal semakin memudahkan masyarakat Sidoarjo menikmati pakaian berkualitas dan nyaman digunakan sehari-hari.

Gerai Uniqlo di kawasan Unimas District berdiri di area seluas 1.856 meter persegi. Pihaknya berharap, gerai ini akan memudahkan masyarakat Jawa Timur, khususnya Sidoarjo dan sekitarnya untuk lebih mudah memenuhi kebutuhan gaya hidupnya terhadap koleksi lifewear.

Menurut Yulia, Uniqlo tidak hanya dibuka di kota-kota besar, seperti Jakarta dan Surabaya, namun juga di kota-kota penyangga yang mempunyai potensi besar.

Baca Juga: Kelola Rasional Agar Tidak Terprovokasi di Dunia Digital

Hadir pertama kali di Indonesia sejak 2013, Uniqlo menghadirkan filosofi lifewear yaitu sebuah konsep pakaian yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan.

Desain yang dibuat menjadi dasar gaya setiap individu dari waktu ke waktu, bisa digunakan dalam jangka waktu panjang, memiliki model dan siluet yang mudah dipadu padankan, serta nyaman digunakan untuk segala aktivitas sehari-hari dari bangun hingga kembali tidur.

Berbagai koleksi dengan penawaran khusus tersedia mulai dari atasan seperti Kardigan Proteksi Sinar UV, Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV, T-shirt Kerah Bulat Lengan Pendek, AIRism Katun T-shirt Oversize Kerah Bulat untuk pria, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat