unescoworldheritagesites.com

BPJamsostek Jakarta Salemba Gelar Employee Volunteering dengan Bagikan Takjil ke Pekerja - News

BPJamsostek Jakarta Salemba menggelar kegiatan Employee Volunteering

 
: Di Bulan Suci Ramadan kali ini, BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Jakarta Salemba menggelar kegiatan Employee Volunteering dengan membagikan takjil gratis kepada pekerja
 
Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat yaitu area Kantor BPJamsostek Jakarta Salemba dan di Stasiun Matraman, Jakarta, Senin, (1/4/2024). 
 
Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Jakarta Salemba Chairul Arianto menyampaikan, kegiatan Employee Volunteering rutin dilakukan karyawan BPJamsostek tiap tahun, sebagai bentuk kepedulian terhadap masayarakat dengan bentuk kegiatan yang berbeda-beda.
 
 
"Ini merupakan inisiatif karyawan sendiri secara sukarela menyisihkan rezeki secara kolektif dan juga sebagai wujud syukur dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat atau lingkungan sosial," terang Chairul.
 
Chairul berharap dalam kegiatan ini masyarakat dapat merasakan kehadiran serta mengenal lebih dekat fungsi dari BPJamsostek. 
 
"Pekerja dan masyarakat dapat makin memahami pentingnya program BPJamsostek untuk melindungi risiko-risiko sosial dalam bekerja," tutur Chairul.
 
 
Program BPJamsostek menjalankan 5 program perlindungan sosial yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), serta Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).***
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat